Senja Di Antara Biru Dan Jingga

Senja Di Antara Biru Dan Jingga

365K Reads 4.2K Votes 2 Part Story
diah putri By DiahMput Updated Jun 11, 2017

Ia hidup di jiwa, menghisap darah dalam tubuh yang memandangnya, lalu segera ia akan berubah menjadi ketakutan dan kecemasan luar biasa. Oxell Ezka Badai Mahardika. Darahnya biru bagai beku, matanya sayu memburu. 

Ia yang lain datang memberi warna, memberi sang biru aroma dara nan harum dan penuh cinta. Dia adalah Navilla Tulip Adinda. Mata indahnya membuat biru jatuh cinta kepada jingga.

  • cinta
  • faith
  • fantasy
  • love
  • supranatural
Oviaviariya Oviaviariya Jul 27, 2017
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
Vdncr_24 Vdncr_24 Jun 10, 2017
Mau nannya dong, ini cerita nya bakal sama gak sama yang dulu ?
Arivha19 Arivha19 Jun 09, 2017
ahh kangen sm story yg stu ini.. walaupun castnya di ganti.. semangat terus kak mput..
ratna_alily ratna_alily Jun 10, 2017
Ooo pantesan yg lama dicari g ada hehe, namanya jg diganti jd agak pangling. Yg ini ditamatin ya please 😊😊
octaputri_ara octaputri_ara Jun 10, 2017
Kak cerita ini kayaknya udah pernah deh kalau nggak salah pemeranya ali prilly kan??
lasmini07 lasmini07 Jun 09, 2017
Kak koq cast'y diganti sich...? Udh bagus ali sama prilly kak.