IKON COUPLE SHORT STORIES

IKON COUPLE SHORT STORIES

12.9K Reads 524 Votes 9 Part Story
Idem By bininyaseungri Updated Jun 05, 2016

Kumpulan imajinasi yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan 



WARNING : YAOI (BOYxBOY) 
Buat yang gak suka sama cerita YAOI, dimohon untuk tidak membaca apa yang saya tulis

Kim_Sintya Kim_Sintya Jun 08, 2016
Binhwan😍😍 Mbin jujur banget yaa ampun deh abang gua yang satu ini tuh😂
                              Dedek chanu gua aduh ucul banget si, manja deh wkkwkw bilang aja modus mau meluk jinanie gua 😂😂😂
                              Fighting binhwan! Fighting thor!
Bwiyoweo Bwiyoweo Jun 12, 2016
Waktu ibob disakitin kok hati gue ikut nyelekit ya? (╥_╥)
qtpiey qtpiey Apr 20, 2016
GEEEEMEEEEZZZZZ BGT TAI HAHAHAHHAA X"""") greget skl mereka sama sama suka tp ga ada yg mau ngomong lol haha. y ampun bobhwannnn, suka sama pairing ini tp kenapa fanficnya jarang amaaat sedy;( terimakasi gomawoyo udh buat bobhwan authornym ^_^ 
                              
                              pairing yg lain ditungguuuuuuuUuuuUUu yaaasH
kayyvin kayyvin May 15, 2016
bobhwann aihhhh...cemburu membawa berkah wkk.. coba aja bobby ala ala bad boy, tmbah greget bhahak
qtpiey qtpiey Apr 20, 2016
YALORD INI JGA GA KALAH GEMESIN AH LELAH WA LELAH ;;;;A;;;; thoooor ini udah bagus tapi alurnya kecepetannn;( wkwk.   ayo bikin lg yg bejibun~!!!!
kayyvin kayyvin May 15, 2016
dududu...binhwann feel nya kerasa wehh, bikin binhwan lagii dongg