NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Different World

Different World

327K Reads 15.7K Votes 45 Part Story
Chantika By Chntk28 Completed

Follow for Read !!! 



Berisi tentang pertemuan kedua mahkluk yg saling bertolak belakang,  selain sikap dan sifatnya mereka bertemu didunia yg berbeda. 


Mereka berbeda,  namun berjalan seiring dengan waktu mereka bisa bersatu.  Kedua mahkluk ini dipersatukan dengan perbedaan,  meskipun demikian perjuangan mereka tak bisa dianggap enteng karena inilah kisah Cinta yg sebenarnya.  


Sebuah perbedaan tak akan menjadi penghalang dalam kisah mereka,  karena dengan sebuah perbedaanlah mereka dapat bertemu dan bersatu.  




⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩





#Fanfiction    
#8   03/12/16
#6  28/01/2017

Chntk28 Chntk28 Jun 03, 2016
Iya , makasih atas dukungannya 
                              Terus ikutin cerita yg abal ini yah maklum amatiran wkwk
rhakni rhakni Jun 28, 2016
Follow my instagram => http://instagram.com/rhakni/
                              thanks :)
regnnb regnnb Jun 28, 2016
Seruuu cuma tanda bacanya salah, kayak pas mau ngasih titik itu nggak perlu spasi. Semangat nulis terus :))
raileen- raileen- Jun 02, 2016
Aku cuma kurang srek aja sama banyaknya tanda titik di kurangin ajanya tanda titiknya tapi bagus ook ceritanya semangat ya ngetiknya.
ParkSanHye95 ParkSanHye95 Jun 07, 2016
wkwkw😂😂😂 heboh banget tuh si lea, keren thor ceritanya semoga kedepannya banyak yg baca cerita author
its-odreh its-odreh Oct 06, 2016
Sorry nyepam ya
                              
                              Hai baca ceritaku ya judulnya ' THE DAV ' i hope you like my story(: