My Sexy Idol (NC 17+)

My Sexy Idol (NC 17+)

45.4K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
Yulxkook By kimbabxx Updated Apr 30, 2016

Annyeong^^
Ah baca aja, siapa tau suka.

Cast :
- Kim Anna
- Kim Jongin
- Jeon Jungkook 
- Park Hyena
And all member BTS.

SELAMAT MEMBACA

JinnyJeon JinnyJeon May 07, 2016
Disambung dengan ide yang lain pasti hasilnya lebih bagus deh thor..
Jinggabae Jinggabae Jun 21, 2016
Chap 1 belum bikin saya tertarik untuk baca lebih lanjut. Tapi saya fikir judul cerita dan temanya sudah Bagus dan membuat orang penasaran. Keep writing authornim 👍👍
Jungrein_ Jungrein_ May 29, 2016
Beruntung sekali kau kim anna *_* mau dong jadi kim anna bsa dduk samping kookie
JinnyJeon JinnyJeon May 07, 2016
Cuma sekedar informasi aja biar ga salah lagi. Anna manggil kakak cowok kok pake 'hyung"? Harusnya oppa.
                              
                              Kalau dari cewek ke cowo, Oppa.
                              
                              Kalau dari cewek ke cewek, eonnie.
                              
                              Kalau dari cowok ke cowok, hyung/hyeong.
                              
                              Kalau dari cewek ke cowok, nuna.
                              
                              okey. Sampai sini ceritanya cukup menarik.
MariaAngelia3 MariaAngelia3 Jun 03, 2016
Eeuummm Aku mau kasih masukan nih...
                              Panggilan hyung itu untuk laki laki ke laki laki
                              Klo panggilan oppa untuk perempuan e laki laki (kakak, pacar, orang yg udh deket)
                              Gomapta...