Sacrifice (completed)

Sacrifice (completed)

51.8K Reads 5.5K Votes 20 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Completed

Yunjae Fanfiction. 

"Akulah sang pengantin vampire. Aku sudah terpilih oleh vampire dari keluarga Jung." Jaejoong menjatuhkan buku bersampul hitam yang dia baca. Sang pengantin harus memberikan kesuciannya pada sang vampire sebagai tanda kepemilikan agar ia bisa melanjutkan hidupnya seperti sedia kala. Jika tidak, maka kematian akan menjemputnya dengan cara yang menyakitkan.

rinrm93 rinrm93 Apr 16
hahaha.. dasar yunho gendut.. udah ditolong, mlah jae dicekik, n ditandai.. kmu sonya depari ya yun? hoho
Kaya nya alurnya agak kecepatan deh, siwon sma changmin nya gk dijelasin maksud dia ngedekin jaejoong tuh karna mau jdi in mangsa apa mau jdi in pengantin??
DidikV DidikV Apr 14
Makasih banyak sdh blh kan aq baca karyamu yg terbaru,aq suka sekali sama ceritanya
Chap 1 masih penuh teka teki, masih penasaran sma jalan ceritanya, kayanya seru neh
dianty93 dianty93 Apr 14
Ngbyangin wajah minnie saat kaget 😂 ntah knapa bikin ktawa 😁😁
DidikV DidikV Apr 14
Pa btl minnie itu suka sama jae kah??gimana ya klo yunho tahu minnie juga suka sama jae,aduh tambah penasaran aja deh