Married By Accident (completed)

Married By Accident (completed)

61.9K Reads 5.5K Votes 16 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Completed

Yunjae Fanfiction. 

Seorang preman sekolah dihamili guru teladan dari sekolah Shinki bernama Jung Yunho? Apa jadinya? Kim Jaejoong harus mempertanggungjawabkan perutnya yang sudah 'berisi' itu kepada sang kakak yang merupakan pelatih tinju kelas kakap. Mampukah mereka berdua mencari siapa ayah dari calon bayi tersebut? Sementara Jaejoong hanya tahu wajah dari sosok yang telah menghamilinya?

tadittaaa tadittaaa Apr 14
Duh rindu banget sama nih ff. Malem mau ngebut ah baca lagi. Lnjut nanti yah kak. Hehehhehe 😆
BabyVea BabyVea Apr 16
Bukan preman, dan malah seorang guru. Jaerin pasti pingsan lagi kalo tau 😆
FayfayZee FayfayZee Apr 18
Ini genre humor gak sich,, kok q ngakak teruz ya bacanya
                              Hihihihihiiiii
tadittaaa tadittaaa Apr 14
Hanya Jung Yunho yg bisa melkukannya hahhaha 😂😂😂😂
Jung yunho, jaerin eonni..
                              Daddy yg udh bikin mommy hamil.. kkkkk
                              Hajar aja, lgian bukan'a dy sadar waktu bawa mommy tu, knp malah diluar kontrol?? 😝
akhirnya setelah sekian lama aku mencari ketemu lahi sama ni ff..... makasih ya kak udah mau updet disini