NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Lover (completed)

The Lover (completed)

128K Reads 9.6K Votes 16 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Completed

Yunjae Fanfiction. 

Kim Jaejoong, Jung Yunho's lover. Keduanya menjadi pasangan dari dunia yang berbeda. Jaejoong sang arsitek amatir dan Yunho sang mafia yang berkancah didunia kejahatan. Mampukah mereka bersatu untuk selama-lamanya? 'The Leader and The Lover'

KimArinNie KimArinNie May 14
FINALLY I FOUND U  AUTHOR NIMMM😄😘
                              Andai kau tau  perjuanganku buat nemuin ff ini 😭
                              Udah ngubek2 gugel Tapi dirimu menghilang tanpa jejak.
                              
                              Nyoba nyari di watty tapi gak tau kata kunci nya...
                              Anyway I'm soooo happy to found this story again.
                              
                              From BIG fan of Your
Derinlu Derinlu Apr 22
Astaga stop bikin gue ngakak... 😂😂😂 aduh gue ngebayangin helm gedr yg di pke jae ma... 😂😂
SmallEby SmallEby Apr 18
Kyaaaa... Jaejoong Kawaii ne... akhirnya aku nemu ff ini lg.. Ff dgn Jaejoong tercute menurut ku..
vhieee_e vhieee_e Apr 14, 2016
Konten dewasa kan ne...
                              Pi knp nc nya di skip... 😭😭😭
                              Serasa ghantung... 😭😭😭
intanfishy137 intanfishy137 May 15, 2016
Paling suka neh klo ada cerita ttg mafia mafia gini >< ini ceritanya si yunho sma jaejoong udh pacaran yah? Pngen tau cerita sblum merek ketemu nya deh, trus qo nc nya di skip yaah ? Gak full nc pdhal konten dewasa 😂
LeniiiDA LeniiiDA Mar 06
Mereka cute 😍😍😍
                              Apalagi pas Yunho nenangin Jaejoong yang nangis. Favorite scene😍😍💞💞