Love Me

Love Me

453K Reads 17.6K Votes 30 Part Story
saillormoonie By saillormoonie Completed

'Can't you see I Love You?'
[COMPLETED]



DONT COPY MY STORY! INI MURNI KARYA SAYA.

  • fanfiction
  • harrystyles
  • niallhoran
  • onedirection
Harrysan94 Harrysan94 Dec 05, 2017
Sumpah sakit banget sih apa lagi harry suaminya, dan dia directioners otomatis ngefans sama harry to kelakuannya kek gtu, semoga asli nya ga kek gtu juga
coklatpth coklatpth Jul 15, 2015
campur aduk bacanya, hiks. abang kok gitu ya :'(
                              btw, perbaiki tanda baca dan huruf kapital x
Zarrychxx Zarrychxx May 12, 2014
Pasti awalnya doang tuh baik, ethh nanti terakhirnya ngebentak lagih-_- TAPI INI KECE <3
EasterShin EasterShin Feb 28, 2014
Sorry klw boleh tw ini cerita pernah saya baca di ffn,, dengan cat kyumin apakah benar?? Maaf bukan maksud aku hanya bertanya.thanks
haroldcurlsxx haroldcurlsxx Feb 21, 2014
kesannya tuh harry kaya manusia menakutkan yg hobby nya bentak bentak...... padahal ayang ayang harry baik ko:') ou em jiiiiiiii, lebay gue
haroldcurlsxx haroldcurlsxx Feb 21, 2014
ih nyebelin lah harry jahatttttttttttttttttttttttttttttttttttttt