With You

With You

11.4K Reads 2.2K Votes 22 Part Story
diah_fitri By diah_fitri Updated 6 days ago

Nada Fahira Zalfa
"Mungkin memang bukan kau orang yang ditakdirkan untukku. Tapi aku belum bisa melihat dia yang setia mencintaiku.."

Arkhan Said Ramadhan
"Maafkan kebodohanku yang melepaskan wanita sebaikmu. Hingga aku tak bisa menemukan wanita yang lebih darimu "

Muammar Dhafi Hafidz
"Aku sudah menantimu bertahun-tahun. Tak masalah bagiku menanti cintamu walau beberapa tahun lagi"

anggips24 anggips24 Oct 04
Maap ya ini saran aja.. Kayaknya mendingan yg flashback itu di italic aja buat ngebedain..  Dibikin kek gini malah pusing. Menurut aku sih.. Hehe
makjinan makjinan Sep 18
Aku lebih suka paragraf ini di cut aja deh, terdengar alay si nada. Krg tegas dan berwibawa(Paspampres kalee hehe). Sorry just kritik2 manja deh g pedes donk
allein_yha allein_yha Sep 01
Mau ngasih saran aja nih mending flashbacknya di jadiin satu biar ngga ke potong dengan percakapan skrg..karena itu bikin kurang nyaman saat baca..tapi overall udah ok kok..semangat ya buat nulisnya
ZhIevA ZhIevA Sep 18
Wah putus.dech
                              Nada cowok kaya gitu mah tinggalin jha kalo kamu mau kamu sama bapak aku jha dia lebih tua dari arkha eh maksudnya lebih ber umur
Follback kk, jgn lupa baca ceritaku yaa + vote-commend. juga *maksa*😄
Krna salah paham, mereka akhirny putus kasihan banget nada nya dituduh ad hub khusus sama davin.