One Shoot Story

One Shoot Story

13.2K Reads 1.2K Votes 4 Part Story
nayla_fitri By nayla_fitri Updated Aug 03, 2016

Kumpulan cerita pendek by nayla_fitri

BintangVirgo96 BintangVirgo96 Sep 17, 2016
Ya ampunn  mewekk aku baca nya.... Dari awal sampai akhir.... Emang ya penyesalan selalu dtang terakhirr.  😂😂😂😂😂
FaridaAzkaPunya FaridaAzkaPunya 2 days ago
Nasib mu beruntung bgt nenk mpril, mash bs nikah sm Ali. Selamat y!
kikyardianty kikyardianty May 11, 2016
Anjeeeerrrrrrrr
                              
                              perasaannya dijungkir balikin, awalnya sedihhh ending nya tetep aja bahagiaa..
xVanillas xVanillas Apr 23, 2016
Baper kak :( 
                              Prilly nya kok jahat :( alinya tulus banget loh itu 
                              Sedih kak sedih banget
hafistories_ hafistories_ May 10, 2016
Akhirnya..... kirain aku ali nya jadi nikah sama aira eh ternyata ama prilly emang jodoh itu gak kemana ya
Rahel18703 Rahel18703 May 11, 2016
Kakak terlalu lama post, tapi syukurlah ali illy bahagia... Sebeng dehhh.. Penasaran kelanjutannya, tapi, kalau aku benar benar penasaran pasti nih kakak buat aku jadi nenek nenek dulu dahhh.. Jangan sampe ane jadi bangke kak nayyy,,, nunggu cerita satu ini....