For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Just YOU !

Just YOU !

121K Reads 10.5K Votes 35 Part Story
TiyaNingrum By TiyaNingrum Updated Jun 05

"Aku benci , aku sangat membenci kakakku. Dia dicintai semua orang , dia disanjung semua orang ! Aku membencinya" teriak Aileen Olivia Kusuma

" dia merebut semuanya dariku, aku memberinya segalanya. Pepatah bilang , dikasih hati minta jantung ! " ucap Alena Olivia Kusuma

" siapa yang menebar angin dia akan menuai badai " geram Marcuss Sean

  • action
  • drama
  • mellow
  • romantis
Oviaviariya Oviaviariya Aug 06, 2017
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
FbLTaniavinotsiunyuu FbLTaniavinotsiunyuu Mar 14, 2017
Kok di hapus sih cerita nya,  duh pdhl dah penasaran bgt gimana keadaan alena
uchie_vitria uchie_vitria Mar 14, 2017
Dipost ulang ya padahal udah sreg juga ama cerita sebelumnya
racmonica racmonica Dec 29, 2017
Gk ngerti lg gw sama si Aileen. Buruk amat sifat tuh orang 😑
rahmajatur rahmajatur Apr 13, 2016
Mantappp kakkk 👍👍👍👍👍
                              Anaknya rehan a.a melodiiii
                              Lanjut kakkk
                              Semangattt 💪💪💪💪💪💪💪 @Tiyatiyo