[YoonMin] Sweet Story about us

[YoonMin] Sweet Story about us

100K Reads 12.2K Votes 36 Part Story
Put─ By Bwikuk__ Updated 7 days ago

Hanya cerita tentang Yoongi yang dingin dan Jimin yang manis. 
  Dan mungkin juga tentang beberapa pasangan yang berencana menandingi 'kemanisan' Yoongi dan Jimin.
  
  Just a ficlet/oneshot collection in Bahasa.
  Enjoy!

  • bangtanboys
  • bts
  • jimin
  • suga
  • yoongi
  • yoonmin
aysuga93 aysuga93 Feb 07
Ini jimin yang bilang nya ambigu apa emang yoongi yang fiktor yah
__mcensi __mcensi May 22, 2016
senyam senyum ndiri gue, bayangin aja manjanya jimin gimana wkwkwk...sukalah short epepnya ..
jeonzeus jeonzeus May 13, 2016
if this isnt yoonmin canon lol
                              
                              minus "tidur" bersama loh ya.
xelenophilia0394 xelenophilia0394 Apr 13, 2016
Ini.........
                              
                              
                              
                              Siapa yang di atas? :'v
                              btw, ini bikin diabetes. lolz :v
                              Next, and Hwaiting Hyung~!!!! :3
-InfinitelyLove -InfinitelyLove Jun 23, 2016
Aku..... gemas.....
                              Aku senyum2 sendiri :"((
                              Awwwjahskabdakdial
ParkDaisy13 ParkDaisy13 May 21, 2016
aaaa gue suka bet ama cerita ini kawan kawan :v manis manis gimana gitu /? fighting thorr buat lagi yang lebih manis yak :v