[YoonMin] Sweet Story about us

[YoonMin] Sweet Story about us

80.7K Reads 10.3K Votes 34 Part Story
"put" yar hens ap By Bwikuk__ Updated Aug 11

Hanya cerita tentang Yoongi yang dingin dan Jimin yang manis. 
  Dan mungkin juga tentang beberapa pasangan yang berencana menandingi 'kemanisan' Yoongi dan Jimin.
  
  Just a ficlet/oneshot collection in Bahasa.
  Enjoy!

AySuga93 AySuga93 Feb 07
Ini jimin yang bilang nya ambigu apa emang yoongi yang fiktor yah
__mcensi __mcensi May 22, 2016
senyam senyum ndiri gue, bayangin aja manjanya jimin gimana wkwkwk...sukalah short epepnya ..
tobebulletproof tobebulletproof May 13, 2016
if this isnt yoonmin canon lol
                              
                              minus "tidur" bersama loh ya.
Ssan_Sae Ssan_Sae Apr 13, 2016
Ini.........
                              
                              
                              
                              Siapa yang di atas? :'v
                              btw, ini bikin diabetes. lolz :v
                              Next, and Hwaiting Hyung~!!!! :3
-InfinitelyLove -InfinitelyLove Jun 23, 2016
Aku..... gemas.....
                              Aku senyum2 sendiri :"((
                              Awwwjahskabdakdial
ParkDaisy13 ParkDaisy13 May 21, 2016
aaaa gue suka bet ama cerita ini kawan kawan :v manis manis gimana gitu /? fighting thorr buat lagi yang lebih manis yak :v