Opposite Love

Opposite Love

4.7K Reads 362 Votes 2 Part Story
igotyunjae By igotyunjae Updated Jun 06, 2016

Jaejoong = memiliki alergi untuk berdekatan dengan "orang kaya". Tapi hal itu tak berlaku untuk Junsu, sahabatnya.

Yunho = memiliki antipati tinggi terhadap orang miskin. Baginya mereka adalah parasit yang siap menyerangnya kapan saja. 

"Aku akan membuatmu membayar semua ini, Kim Jaejoong" - Jung Yunho

"Dasar gendut, aku rasa perut buncitmu itu penuh dengan makanan dari uang yang tidak halal. Kau benar-benar membuatku muak" - Kim Jaejoong

joongki_09 joongki_09 Jul 06
Kak semua ffnya kapan dilanjut lagi aku suka sama ceritanya 😄
Dj9095 Dj9095 Jul 19
Ska bgt sma critanya. Gmna ya reaksi yunjae slnjutnya. Ni ff bkin aku pnsran bgt. Jd gk sbar nunggu lnjutannya 😀😀
Dj9095 Dj9095 Jul 21
Hmm blum update trnyata 😭😭😭 y udahlah gppa sllu sbar mnunggu 😉
Pompongie Pompongie Oct 17, 2016
Jaema situkang bikin masalah nih wkwkwk
                              
                              Kapan dilanjut lagi???jgn dianggurin dong :(
RayRaSunna RayRaSunna Apr 28, 2016
joongie yg salah tpi dy jg yg marah2,,
                              dsni joongie org ny super heboh ya..
                              plagi klo ktmu sm yunho psti adu mulut.
                              tpi in ff gk bkalan sepi dr umpatan sm makian joongie😆😆
BearloveBoo BearloveBoo Jul 07, 2016
Anyyeong reader baru izin baca yah
                              Suka sm cerita nya,  jaejoong yg ceroboh ketemu sm ceo yg dingin dan diktator penasaran sm kelanjutan nya  kira2 yunho mau gak ya di interview hehe poor jae~~