Opposite Love

Opposite Love

4K Reads 320 Votes 2 Part Story
igotyunjae By igotyunjae Updated Jun 06

Jaejoong = memiliki alergi untuk berdekatan dengan "orang kaya". Tapi hal itu tak berlaku untuk Junsu, sahabatnya.

Yunho = memiliki antipati tinggi terhadap orang miskin. Baginya mereka adalah parasit yang siap menyerangnya kapan saja. 

"Aku akan membuatmu membayar semua ini, Kim Jaejoong" - Jung Yunho

"Dasar gendut, aku rasa perut buncitmu itu penuh dengan makanan dari uang yang tidak halal. Kau benar-benar membuatku muak" - Kim Jaejoong

Pompongie Pompongie Oct 17
Jaema situkang bikin masalah nih wkwkwk
                              
                              Kapan dilanjut lagi???jgn dianggurin dong :(
RayRaSunna RayRaSunna Apr 28
joongie yg salah tpi dy jg yg marah2,,
                              dsni joongie org ny super heboh ya..
                              plagi klo ktmu sm yunho psti adu mulut.
                              tpi in ff gk bkalan sepi dr umpatan sm makian joongie😆😆
BearloveBoo BearloveBoo Jul 07
Anyyeong reader baru izin baca yah
                              Suka sm cerita nya,  jaejoong yg ceroboh ketemu sm ceo yg dingin dan diktator penasaran sm kelanjutan nya  kira2 yunho mau gak ya di interview hehe poor jae~~
hyuuni hyuuni May 21
Yeaayy ditunggu kaka love me harder nyaaa...😃😯😯😯😙😙
Shipper89 Shipper89 Jun 07
Hahahahahahahahahahahahah, jae2...
                              Suka uang tpi gak suka org kaya...
                              Ada2 ajaaa...
                              Yeee akhirnya yunjae ketemu lgiii...
                              
                              Lanjutkan
woniai woniai Jun 04
Hihi suka dah kalau jaejoongnya gimna.. Baca selama ini jaejoongnya selalu gimana. Tapi crtanya sprti drama korea banget.. Jaejoong vs yunho