Our Love

Our Love

631K Reads 38.1K Votes 28 Part Story
adeknya bang ecen By ismianisa278 Updated Dec 29, 2016

Sequel Truth or dare

"kok lo nyebelin sih?"

"suka suka gue"

"rafa ih gue benci sama lo!"

"tapi cinta kan?"

"apaansih!"

"love you"

"ah rafa gue malu nih!"

lo itu kayak matahari sedangkan gue bulannya. bulan gak bisa menyinari bumi tanpa bantuan matahari kan? sama kayak gue yang gak bisa apa apa tanpa ada lo disisi gue - elnarda rafael lachowski

lo itu nyebelin tapi ngangenin, lo itu cuek tapi gue suka, lo itu musuh gue tapi kenapa gue bisa cinta sama lo?- zahra meddy alexander

Ini kelanjutan kisah cintanya Zahra dan Rafa 
Penasaran? silahkan baca

Hai kak! Aku suka banget ceritanya, semangat yaaaa 
                              Sumpah ceritanya sweet dan i love it so much!!
Dphocahontas Dphocahontas Sep 04, 2016
Hai kak!  ijin baca ya.... 
                              
                              mind to read my novel? "Breeze" thanks
                              satu orang yang baca, like, atau komen bakal bener-bener berarti banget buat aku
Melawati15 Melawati15 Apr 27, 2016
Kayanya kurang nyambung ya kak ceritanya-_- menurut aku doang sih
elita_yjingga1428 elita_yjingga1428 Apr 19, 2016
Hahahha sumpah ini udah PANJANGGGG BANGETTT ka😂perubahan dari sikapnya si rafa drastis banget yha
Harlinggoben Harlinggoben Jul 30, 2016
Hai kakak Baca ceritaku ya, jangan lupa tinggalkan vote dan comentnya :)
novalinamiya novalinamiya Apr 18, 2016
Kapannnnn gw punya cowo ke rafa kapannn??!! Lanjuttt kaaaaaaa.... jan lama" update okeee