Paradise of School || VKooK

Paradise of School || VKooK

69.5K Reads 7.1K Votes 17 Part Story
As By RoseAs-3 Completed

Jeon Jungkook pemuda manis yang memasuki sekolah asrama Bangtan Academy bertemu dengan pemuda tampan yang dingin namun memposana

Awal pertemuan yang tidak pernah di sangka-sangka

Hingga saling mencintai namun juga saling menutupi perasaan sendiri

.
.
.

"would you be mine?"

JK97_TH95 JK97_TH95 Nov 22, 2016
Bwahahaha jungkook bikin kesel taehyung mulu xD suka banget ama ceritanya.
junjeka97 junjeka97 Nov 20, 2016
Vkook uhukzss berantem aja mulu, gua jedotin juga nih ah wkwkwk😁😁
pstzeea pstzeea Jun 01, 2016
Aku izin baca. Maraton ya. Haha... si Jeka ceroboh amat, tpi ngemesih. Dan yeahhh Taehyung, you so cook. Aku sangat suka
RegitaKD RegitaKD Dec 15, 2016
Dari komik Paradise after school ya thor...
                              Cocok juga kalo beneran Vkook
pina0109 pina0109 May 24, 2016
dihari pertama udah buat kesalahan + bikin org kesal,, kookie kookie ada" aja deh,,
                              buat taehyung yg sabar aja ya..hehe
Mii_chan01 Mii_chan01 Nov 08, 2016
tbh aku pny komiknya kak.. wkwkwk komiknya lucu + bagus.. untung ada versi vkook nyaa♥♥