Love Love Strawberry

Love Love Strawberry

19.7K Reads 1.4K Votes 21 Part Story
Lie By AuroraElie Completed

Adelia Renata, gadis pecinta buah strawberry yang menjadi dokter magang di SMA Bimasakti harus menguatkan fisik dan mentalnya menghadapi berbagai macam sifat dan tingkah aneh para remaja SMA.
Terutama seorang murid dari kelas unggulan bernama Anggara Dewantara, seorang murid jenius yang selalu menutup diri dengan sifat dingin dan kata-kata tajamnya.

#Beberapa part di PRIVATE.

Love,

Elie.

  • adel
  • cinta
  • gara
  • persahabatan
  • remaja
  • sma
  • wattys2016
MamaShovi MamaShovi Sep 29
Kok sama. 😂 klo aq malah udah betelor 1 tp klo yg gak tau pasti dikira masih SMP cz postur q kecil. 😅😑
yezkiel yezkiel Jul 25, 2016
Asik pake kata 'netra' kadang yang begini tuh gak pernah kepikiran diotak gue.
yezkiel yezkiel Jul 25, 2016
Numpang lewat ninggalin jejak dulu ahh di lapaknya elli, jangan diusir ya kalo ngerusuh hhahaha
fitriisya fitriisya Jun 25, 2016
Haii mampir yuk baca cerita aku
                              Cook For Love
                              Ditunggu vomentnya, makasih banyak~
13summer 13summer May 06, 2016
Kalo elipsis di tengah kalimat, di kasih spasi.
                              
                              "Iya sebentar... aku ambilin."
                              
                              "Iya sebentar ... aku ... ambikin."
                              
                              ^
                              Ity contohnya
payung-teduh payung-teduh Jun 24, 2016
Hai! Baca cerita saya yuk, judulnya Melodies of Hope. Thanks ~