FATED

FATED

21.5K Reads 1.9K Votes 15 Part Story
hana k By k_hana_fanfic Completed

Main cast: choi seungcheol & yoon jeonghan
Papa dan Mama as jeonghan's parent.
Ayah dan Ibu as seungcheol's parent.
Bromance
Rated mengikuti per chapter
Ada 14 chapter dan satu epilog 
Warning: boy x boy, jadi yg g suka harap jangan dibaca. Author cinta damai dan malas untuk ngajak ribut. 
Fanfic ini teruntuk jeongcheol shipper, karena authornya suka jeongcheol ^^v 
.
#jeongcheol #seunghan

  • boyxboy
  • bromance
  • jeongcheol
  • mpreg
  • seunghan
NieChelov NieChelov Apr 13
Kok josh jahat banget sm jeonghan???josh,,kamu kan kekasih nya,,timbang dteg ke ortu nya jeonghan apa susah nya????kan kasian kalo jeonghan djodohin????yakin kamu ga nyesel???kok aku kesel 😒😒
Hhmmm cerita nya menarik...saran dari aku..sebaiknya karakter jeonghan ketika berhadapan dengan orangtua nya lebih baik menggunakan kata aku untuk menyebutkan dirinya dibandingkan harus menyebut nama. Itu terdengar aneh..itu sih cuma saran..mohon tidak tersinggung.terima kasih
NieChelov NieChelov Apr 13
Jeonghan udh punya kekasih,,,kok tapi bau2 nya seungcheol itu bakal dijodohin sma jeonghan ya????aaahhhhh hayo Ju pilih yg sudah jd kekasih apa yg bau2 mau djodohkan???
Joshua kayaknya gak serius deh ama jeonghan atau alasanya beneran buat masa depan mereka
AnandaKray AnandaKray Oct 27, 2016
. ini orangtua pada ngebahas tentang pernikahan anak mereka kayaknya ...
                              . Joshua bakal gimana tuh nantinya ?
k_hana_fanfic k_hana_fanfic Apr 12, 2016
@blues_avalon hehehe.. iya.. 😊 semoga tidak bosan yak. 😉