PLEASE, BE MY RED (Ongoing)

PLEASE, BE MY RED (Ongoing)

32.6K Reads 2.5K Votes 20 Part Story
christina tirta By ChristinaTirta Updated Jul 10

AVAILABLE ON STORE  17 JULY 2017

"Kamu membuatku ingin hidup. Padahal sebelumnya aku begitu ingin mengakhiri hidupku."

Kata-kata itu keluar dari mulut seorang pria yang tidak pernah merasakan cinta. Pria misterius yang mempertanyakan keberadaannya di dunia ini.  Pria yang terbuang dari keluarganya sendiri.

Namun, semua itu tidak membuat Sybil menjauh dari pria bernama Noah itu. Padahal, sejak pertama kali ia bertemu Noah, hatinya sudah memberi peringatan. Pria itu memiliki aroma gelap  yang memabukkan, membuat Sybil setengah mati ingin mendekatinya, mencari tau semua tentang dirinya.

Saat misteri yang membungkus Noah satu per satu mulai terungkap, sudah terlambat bagi Sybil untuk menjauh. Ia telah terpikat. Dirinya ibarat warna merah, ingin menghangatkan hitam yang mengitari Noah, dan memberinya cinta.

ujwarf ujwarf Jul 14
aku suka karakter Noah ka Tista. Hoaah. Ini keren. Baru awal aja udah seru. BTW, udah terbit versi cetak?
PohonPinus PohonPinus May 07, 2016
Oo.. saya malah ngira ini udah terbit, dikira repost kyk beberapa cerita kk yg lain, ternyata baru diajukan, semoga diterima ya kk, tulisannya rapi ceritanya jg bagus
EllaElHawa EllaElHawa Nov 13, 2016
Takut pake merah. Waktu kecil, dibilangin kalo pake merah ntar kesambar petir. 😂
                              Lebih suka warna gelap. Item sama biru dongker dah...
Aku-UMI Aku-UMI May 12, 2016
Aku sukaaaa. Karena supaya orang itu hanya memperhatikan bajuku, bukan diriku😂😂😂
MellyCullen1 MellyCullen1 Sep 02, 2016
Dlu waktu sd aku suka bgt warna merah, kalo skolah pke sepatu merah tas merah pita merah dan rok merah hahaa
                              Tpi beranjak gede lama2 gak jls suka wrna apa, klo lagi suka biru yaa beli n pakai warna yg biru2, tapi sekarang lagi suka warna coklat dan cream 😆 sekarang lebih tergantung sama mood..
ummunabiela ummunabiela Jul 16, 2016
Sama kak, aku suka banget warna gelap. Sampe mamaku marah karna bajuku warnanya itu itu terus :3