Filantropi

Filantropi

401K Reads 40K Votes 32 Part Story
aileum By aileum Completed

Ah, takdir memang kejam! Pertama, Laudya terlahir dari keluarga bobrok--di mana ayahnya penjudi, ibunya pelacur, dan kakaknya pecandu narkoba. Kedua, sekarang ia nyaris gila karena dikurung oleh penjara emas yang dibuat Si Tuan Sempurna, alias suaminya.

Ia ingin bahagia. Ia ingin mencicipi nikmatnya kesenangan, gurihnya kesejahteraan, dan mantapnya kebebasan. Namun, bisakah ia merasakannya jika orang-orang yang disayanginya harus jadi korban?

-18 April 2016, only on wattpad-

  • family
  • marriage
  • recommended
  • romance
  • wattys2017
  • young-adult
bazzarya bazzarya Jun 29, 2017
Sumpah!! Klo punya suami model kyk gitu, gag usah nunggu tahun buat jadi gila, menitan aja yg baca cerita ini dah ikutan mau gila hehehe
meylakarmila meylakarmila Sep 19, 2017
cerai aja cerai,, kalau q jg dya juga stress punya suamu psyco kek gitu
baperware baperware Apr 30
Maksudnya mungkin warisannya gak bakal habis 8 turunan sampe dia meninggal,biasanya kan keluarga bikin buku yaasin ada foto orang yg meninggal 😁
pnarnia pnarnia Jun 08, 2017
Seganteng apapun cowok kalo modelnya kayak andreas bikin gue mual juga
WTF ARE THIS FCKN MAN CRAZY? LIKE APAAN ANJING MSH ADA LANGIT DI ATAS LANGIT GUA SLEPET MATI LU ASU
srgina srgina Jul 12, 2017
Bahkan sampe tubuh Laudya sendiri menolak kehadiran Andreas😂😂