Filantropi

Filantropi

200K Reads 19.2K Votes 36 Part Story
aileum By aileum Completed

Ah, takdir memang kejam! Pertama, Laudya terlahir dari keluarga bobrok--di mana ayahnya penjudi, ibunya pelacur, dan kakaknya pecandu narkoba. Kedua, sekarang ia nyaris gila karena dikurung oleh penjara emas yang dibuat Si Tuan Sempurna, alias suaminya.

Ia ingin bahagia. Ia ingin mencicipi nikmatnya kesenangan, gurihnya kesejahteraan, dan mantapnya kebebasan. Namun, bisakah ia merasakannya jika orang-orang yang disayanginya harus jadi korban?

-18 April 2016, only on wattpad-

Retysweet89 Retysweet89 Nov 09, 2016
Ya Allah tuh lidah habis nyecap Tawon spa yackkk 😏😏😏😏
Lilindada Lilindada Jul 20, 2016
Kak ai.. Liriknya kebalik deh.. 
                              
                              Percuma saja berlayar, kalau kau takut gelombanh.
                              Percuma saja bercinta, kalu kau takut sengsara.
                              
                              Gitu seinget aku
                               #DangdutLovers #MeggyZJatuhBangun 😂😂😂😂
Lilindada Lilindada Jul 20, 2016
Mulut andreas perlu dicuci bgt yak?????
                              
                              *siapin detergen ama byclean*
amaharanin amaharanin Aug 23, 2016
Ijin baca authorr 
                              Benci ya sama cowo yg manis di awal doang . Apa benget ngejer2 8 tahun kalo pas udh berhasil dinikahin malah disakitin . Jih sakit jiwa ganteng juga -_-
NissaFeb NissaFeb Aug 28, 2016
Dinikahin cuma buat dihina sial bgt nasib mu dya, yaudh dya suruh aja si andre yg beli garem biar ga curiga
Lilindada Lilindada Jul 20, 2016
Njirrrr... Songong gelawwwww....
                              
                              Begini banget yak si Andreas??? 😂😂😂😂😂😂
                              
                              Kak baby, Mak she aku dukung Andreas!!!! Biar makin songong dia 😂😂😂😂😂
                              
                              @she_harz @DedekGemez 
                               #TeamAndreas 😂😂😂