NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Filantropi

Filantropi

243K Reads 23.9K Votes 37 Part Story
aileum By aileum Completed

Ah, takdir memang kejam! Pertama, Laudya terlahir dari keluarga bobrok--di mana ayahnya penjudi, ibunya pelacur, dan kakaknya pecandu narkoba. Kedua, sekarang ia nyaris gila karena dikurung oleh penjara emas yang dibuat Si Tuan Sempurna, alias suaminya.

Ia ingin bahagia. Ia ingin mencicipi nikmatnya kesenangan, gurihnya kesejahteraan, dan mantapnya kebebasan. Namun, bisakah ia merasakannya jika orang-orang yang disayanginya harus jadi korban?

-18 April 2016, only on wattpad-

daeuchiha daeuchiha Mar 30
Jangan2, si Andreas ini sengaja nikahin Laudya biar tampak semakin 'baik' di mata org2? You know, kayak 'ih dia emg beneran cinta, cewek kayak gitu aja tulus dicintai'
R13t0p R13t0p Mar 13
Ini sebenarnya miris tapi gw nggak bs nggak ketawa... kekekeke
Retysweet89 Retysweet89 Nov 09, 2016
Bhaksssss 😂😂😂 bkaL Emejiiiiinggg dah ya 😅😅😅😅
SyA0912 SyA0912 Oct 18, 2016
Wow...narsis kadar akut nih si andreas,,,perlu konsul juga ke psikiater...
Retysweet89 Retysweet89 Nov 09, 2016
Ya Allah tuh lidah habis nyecap Tawon spa yackkk 😏😏😏😏
maymarleen maymarleen Jan 08
Ya ampun ini karakter Andreas kocak banget 😂, sakit dia, tahan amat Laudya 4 tahun.