Filantropi

Filantropi

303K Reads 30.6K Votes 37 Part Story
aileum By aileum Completed

Ah, takdir memang kejam! Pertama, Laudya terlahir dari keluarga bobrok--di mana ayahnya penjudi, ibunya pelacur, dan kakaknya pecandu narkoba. Kedua, sekarang ia nyaris gila karena dikurung oleh penjara emas yang dibuat Si Tuan Sempurna, alias suaminya.

Ia ingin bahagia. Ia ingin mencicipi nikmatnya kesenangan, gurihnya kesejahteraan, dan mantapnya kebebasan. Namun, bisakah ia merasakannya jika orang-orang yang disayanginya harus jadi korban?

-18 April 2016, only on wattpad-

bazzarya bazzarya Jun 29
Sumpah!! Klo punya suami model kyk gitu, gag usah nunggu tahun buat jadi gila, menitan aja yg baca cerita ini dah ikutan mau gila hehehe
pnarnia pnarnia Jun 08
Seganteng apapun cowok kalo modelnya kayak andreas bikin gue mual juga
srgina srgina Jul 12
Bahkan sampe tubuh Laudya sendiri menolak kehadiran Andreas😂😂
Retysweet89 Retysweet89 Nov 09, 2016
Ya Allah tuh lidah habis nyecap Tawon spa yackkk 😏😏😏😏
safa1315 safa1315 Jan 05
Bergelar magister  cool, ganteng, banyak cewek ngantri percuma aja kalau udah ketahuan omongannya yang kaya ga berpendidikan tinggi.