Filantropi

Filantropi

218K Reads 20.9K Votes 36 Part Story
aileum By aileum Completed

Ah, takdir memang kejam! Pertama, Laudya terlahir dari keluarga bobrok--di mana ayahnya penjudi, ibunya pelacur, dan kakaknya pecandu narkoba. Kedua, sekarang ia nyaris gila karena dikurung oleh penjara emas yang dibuat Si Tuan Sempurna, alias suaminya.

Ia ingin bahagia. Ia ingin mencicipi nikmatnya kesenangan, gurihnya kesejahteraan, dan mantapnya kebebasan. Namun, bisakah ia merasakannya jika orang-orang yang disayanginya harus jadi korban?

-18 April 2016, only on wattpad-

Retysweet89 Retysweet89 Nov 09, 2016
Ya Allah tuh lidah habis nyecap Tawon spa yackkk 😏😏😏😏
Lilindada Lilindada Jul 20, 2016
Kak ai.. Liriknya kebalik deh.. 
                              
                              Percuma saja berlayar, kalau kau takut gelombanh.
                              Percuma saja bercinta, kalu kau takut sengsara.
                              
                              Gitu seinget aku
                               #DangdutLovers #MeggyZJatuhBangun 😂😂😂😂
amaharanin amaharanin Aug 23, 2016
Ijin baca authorr 
                              Benci ya sama cowo yg manis di awal doang . Apa benget ngejer2 8 tahun kalo pas udh berhasil dinikahin malah disakitin . Jih sakit jiwa ganteng juga -_-
NissaFeb NissaFeb Aug 28, 2016
Dinikahin cuma buat dihina sial bgt nasib mu dya, yaudh dya suruh aja si andre yg beli garem biar ga curiga
dipsyla dipsyla Aug 11, 2016
Aku baru baca cerita ini, dan aku suka banget sama gaya penulisan authornya hehehe
safa1315 safa1315 Jan 05
Bergelar magister  cool, ganteng, banyak cewek ngantri percuma aja kalau udah ketahuan omongannya yang kaya ga berpendidikan tinggi.