NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Prince Adeldolf (Yunjae)

My Prince Adeldolf (Yunjae)

18.5K Reads 2.1K Votes 7 Part Story
Pearl Red By Miss_Pisces97 Completed

Pair : Yunjae

Warn : Yaoi, gaje

Note : cerita ini terinspirasi dari komik GATA-PISHI karya Misuzu Asaoka

Genre : Fantasy, Romance

Rate: M (untuk bahasa kasar, umpatan dll, lime)


Summary : 
Adeldolf, seorang Pangeran dunia bawah adik dari Hades yg kutuk oleh seorang penyihir bernama Stephany menjadi seorang manusia biasa karena telah membunuh adiknya.
Dan kutukan itu bisa lepas jika ia 'bersatu' dengan seorang manusia setengah malaikat sebelum gerhana matahari total terjadi

Hahahaha anjaaayy akhirnyee gak kuat jugaaaa 😂😂😂😅
Yunho baru ketemu mesum bet kak .. haha 😂😂 joongie gak sadar ya kalo dia putri ?
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Nov 07, 2016
Ok, aq masih mikirin soal identitas mommy..
                              Apa dy bener malaikat yg dicari daddy ato gimana??
                              Dan lucu aja ngebayangin daddy frustasi cuma gara2 bau tubuh sama suara mommy.. Kkkkkk
                              Btw yoochun manusia tulen ato lg nyamar juga kek junsu ma daddy??
                              Eh, salah, daddy mah dikutuk ya, bukan nyamar..
Hai salam kenal baru gabung nih..
                              Itu namja kan kok di panggil putri..
DidikV DidikV Aug 27, 2016
Makasih banyak sdh update...dasar otaknya yunho aja yg mesum...pa nanti yunjae saling jatuh cinta lg kah...aduh tambah penasaran aja deh
DidikV DidikV Aug 27, 2016
Makasih banyak sdh ksh izin aq baca karyamu....aq suka sekali sama ceritanya