My Prince Adeldolf (Yunjae)

My Prince Adeldolf (Yunjae)

19.6K Reads 2.3K Votes 7 Part Story
Pearl Red By Miss_Pisces97 Completed

Pair : Yunjae

Warn : Yaoi, gaje

Note : cerita ini terinspirasi dari komik GATA-PISHI karya Misuzu Asaoka

Genre : Fantasy, Romance

Rate: M (untuk bahasa kasar, umpatan dll, lime)


Summary : 
Adeldolf, seorang Pangeran dunia bawah adik dari Hades yg kutuk oleh seorang penyihir bernama Stephany menjadi seorang manusia biasa karena telah membunuh adiknya.
Dan kutukan itu bisa lepas jika ia 'bersatu' dengan seorang manusia setengah malaikat sebelum gerhana matahari total terjadi

Ah~~ saya baru nemuin ff ini skrg >.< dari chap 1 aja kayanya udah bagus xD btw dirimu orang kediri??? Saya jugak! *GaAdaYangTanya* 😂😂
Yunho baru ketemu mesum bet kak .. haha 😂😂 joongie gak sadar ya kalo dia putri ?
Hai salam kenal baru gabung nih..
                              Itu namja kan kok di panggil putri..
DidikV DidikV Aug 27, 2016
Makasih banyak sdh ksh izin aq baca karyamu....aq suka sekali sama ceritanya
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Nov 07, 2016
Sek sek sek, mommy disini namja pa yeoja ya??
                              Koq putri??
                              Wah, aq kurang ngeh dech..
                              Btw apa org yg dicari daddy tu mommy??
                              Trs knp daddy bakal mati kl dy ga bisa nemuin mommy??
                              Siapa mommy ma junsu sebenar'a??
                              Dan sapa pula yg jd pengintai itu??
RayRaSunna RayRaSunna Apr 28, 2016
gk ad yg gk konslet klo dket joongie yun,,
                               n kyany elo tersiksa bnget klo ad disekitar joongie😃
                              tnpa sadar,,gw jg ikut jilat bbir😄✌✌
                              lnjut thor juseyoo,.