The Hidden Secret [ChanBaek]

The Hidden Secret [ChanBaek]

124K Reads 10.6K Votes 26 Part Story
유 By thesweetbaek Completed

COMPLETE

[25 part of 25 part]

Semua yang terjadi pada malam itu telah merubah sepenuhnya kehidupan seorang Byun Baekhyun yang lugu dan menggemaskan menjadi seorang Byun Baekhyun yang penuh dendam.

Baekhyun bersumpah akan membayar semua malam itu dengan membunuh 'mereka' semua. Tapi misinya terhambat oleh murid nakal di kelasnya, yang terus mengganggu dan menggodanya. Dan, sialnya, mereka juga berada di kamar asrama yang sama.

Pada akhirnya semua terkuak begitu saja  menampar telak Baekhyun. 

------------------------------

INI ADALAH CERITA BOYXBOY/SHOUNEN-AI/YAOI/GAY. JADI YANG GAK SUKA TINGGAL MINGGAT. MAKASIH^^

Copyright© 2016 by thesweetbaek

wulan_febry wulan_febry Dec 04, 2016
Hanjirrrr.....persis kayak anak2 cowok di sekolahan gw ngomong nya pada kurang ajar
dytyaamalia dytyaamalia Aug 22, 2016
Tinkerbell hahah gak papa sih emang baek cantik ko, malah lebih cantik baek daripada tinkerbell 😍
yeolie_sil yeolie_sil Jul 27, 2016
Mulai gilaaa gua 😂😂😂 dohh sehun lucu bgt sih pengen gampar pake bibir jadinya.. 😂😂
Byunniva_ Byunniva_ Aug 29, 2016
Wkwkwk apaan dah toa obat kuat hahahah..ciee cy udh ktmu tinkerbell nya auw..
akhirnya ketemu juga kkkk . salam knal ^^ . ijin baca tertarik ma prolognya kkk
VinnieMoz29 VinnieMoz29 Oct 29, 2016
Laki laki jahat ntu siapa??  Penasaran..  Terus si baekkie diapain tuh?
                              Salam kenal,  aku new account soalnya.