The Hidden Secret [ChanBaek]

The Hidden Secret [ChanBaek]

100K Reads 9K Votes 26 Part Story
Coming over By thesweetbaek Completed

COMPLETE

[25 part of 25 part]

Semua yang terjadi pada malam itu telah merubah sepenuhnya kehidupan seorang Byun Baekhyun yang lugu dan menggemaskan menjadi seorang Byun Baekhyun yang penuh dendam.

Baekhyun bersumpah akan membayar semua malam itu dengan membunuh 'mereka' semua. Tapi misinya terhambat oleh murid nakal di kelasnya, yang terus mengganggu dan menggodanya. Dan, sialnya, mereka juga berada di kamar asrama yang sama.

Pada akhirnya semua terkuak begitu saja  menampar telak Baekhyun. 

------------------------------

INI ADALAH CERITA BOYXBOY/SHOUNEN-AI/YAOI/GAY. JADI YANG GAK SUKA TINGGAL MINGGAT. MAKASIH^^

Copyright© 2016 by thesweetbaek

wulan_febry wulan_febry 4 days ago
Hanjirrrr.....persis kayak anak2 cowok di sekolahan gw ngomong nya pada kurang ajar
dytyaamalia dytyaamalia Aug 22
Tinkerbell hahah gak papa sih emang baek cantik ko, malah lebih cantik baek daripada tinkerbell 😍
yeolie_sil yeolie_sil Jul 27
Mulai gilaaa gua 😂😂😂 dohh sehun lucu bgt sih pengen gampar pake bibir jadinya.. 😂😂
Byunniva_ Byunniva_ Aug 29
Wkwkwk apaan dah toa obat kuat hahahah..ciee cy udh ktmu tinkerbell nya auw..
VinnieMoz29 VinnieMoz29 Oct 29
Laki laki jahat ntu siapa??  Penasaran..  Terus si baekkie diapain tuh?
                              Salam kenal,  aku new account soalnya.
Baekhyun-ee Baekhyun-ee Apr 22
Hihihi... gue keinget tadi temen gue salah nendang bola malah jadi nyerempet pantat guru ,😅