Adik Kelas

Adik Kelas

36.2K Reads 3.1K Votes 24 Part Story
Raa🌸 By Chapline Updated Nov 10, 2016

Ini cerita tentang mereka..

Tentang Prilly yang menjadi adik kelas dari The Boys.

Tentang Ali yang masih mengingat kikisan-kikisan di masa lalunya.

Tentang Niall yang jatuh cinta pada seorang gadis sejak ditemuinya di festival saat itu.

Tentang Zayn yang banyak melupakan orang-orang di masa lalunya.

Tentang Harry yang terus mencoba untuk mencari tambatan hati yang cocok dengannya.

Tentang Louis yang terus dipusingkan dengan seorang gadis berkaca mata.

Tentang Liam yang setiap hari libur mengurus café nya.

Tentang The Boys yang berusaha untuk mempertahankan karir mereka sebagai grup band ternama.

Dan masih banyak lagi tentang mereka di dalam cerita ini, senang, sedih, semuanya terdapat disini. Aku yang menentukan nasib mereka, mereka hanya menjalaninya saja.

One Direction ft. Aprill

Copyright ©2016 by AugustBer.

claradevi01 claradevi01 May 07, 2016
Aduhh prilly horan jadi melting aaa aduhh aa seneng banget deh
agisleona13 agisleona13 May 02, 2016
Keren penasaran nih siapa perempuan yang dimaksud ali.
                              Ditunggu kelanjutannya tetap semangat ngetiknya
agisleona13 agisleona13 Apr 28, 2016
Makin penasaran banget nih .
                              Ditunggu kelanjutannya.
                              Semangat ngetiknya
bulumata bulumata May 02, 2016
Sarangheo tuhh udh 10 votee wkwkwk next yaa khamsamida nextt yoo dee adoohh kakak gw ali gk kunaa dahh next yoo di tunggu next nyaa i loveee youu siapa yaa cwee masalalu nyaa alii apa jangan" prilly
FitriNykb4 FitriNykb4 Apr 28, 2016
aku udah mampir yee
                              Alinya mana kk?gabung ma The Boys gk?gabung ya ya ya ya hehe
                              ok lah suka sama cerita kkk
                              next ya
                              Semangaaaaaaaaaaaattttttttt
                              no ngaret hhh #kidding
gideyyy gideyyy May 02, 2016
Lah dikit amat. Next lagi yang panjangggggg hihi 
                              Semangat ngetik nyaaa :*