For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Jatuh Cinta Sama Elo?! NO WAY!

Jatuh Cinta Sama Elo?! NO WAY!

65K Reads 1.7K Votes 22 Part Story
btrich By btrich Completed

Copas dari kak Regina Maharani Nurlie :)


Kak Cakka! Lo bisa enggak sih jangan ganggu gue sehari saja? Lo sengaja kan nabrak gue? lo gak liat apa gue lagi sibuk?! Dasar sedeng !." Teriak marah seorang cewek di koridor kelas sambil memungut bukunya yang sukses bergelimpangan di lantai karena ditabrak cowok dihadapannya..Sedangkan cowok yg dimarahnya nyengir puas._.

"Gue enggak bisa sehari saja enggak ganggu lo Shil, rasanya badan gue bakal sakitan gitu kalo gue gak ganggu lo. Kayaknya setiap gue ganggu elo, lo pasti manggil gue dengan panggilan berbeda, hari ini lo panggil gue sengak, kemarin lo panggil gila, 2 hari yang lalu lo manggil gue cowok sableng, dan beberapa hari yang lalu lo panggil gue iblis berwujud manusia,dan....." kata cakka pura-pura menghitung dengan tampang mengejek.

  • bencijadicinta
  • cakka
  • highschoollovestory
  • romance
  • shilla
meliaZquad meliaZquad Sep 12, 2017
Yg ngomong kya gini harusnya febby soalnya klo nggak salah ify tuh jdi musuhnya shilla
Niacanjih Niacanjih Dec 19, 2017
Iya bener. Kan disitu ify jadi musuhnya shilla gara2 shilla deket sama cakka buat bales dendam