Welcome To My World

Welcome To My World

47.3K Reads 2.5K Votes 47 Part Story
mayo_pierre_mouque By mayo_pierre_mouque Updated 7 days ago

"Semua tampak berbeda,aku tidak lagi melihat benda benda di sekeliling ku tetapi aku hanya melihat vampire,werewolf dan para iblis yang mencoba menggangu manusia"

-Clary Marie Miles/Clara Marie Fadric-

Aelsandjun Aelsandjun Apr 17, 2016
Perhatikan penulisan nama nya say, biar lebih sreg di baca ;) ;)
NurulFauziah2 NurulFauziah2 Apr 20, 2016
maaf ya aku mau koreksi nih untuk tanda bacanya, jadi sayang kalau kutip dua(") itu diperuntukan untuk dialog nahhh kalo untuk keterangan lainnya kaya nama sekolah itu pakenya kutip aja say jangan pake yg kutip dua itu kan bukan dialog hehe cuma mau kasih tau aja maaf kalau tersinggung ya
mayo_pierre_mouque mayo_pierre_mouque Apr 18, 2016
Duh makasih banget loh ya atas koreksinya 😁😁 maklumlah masih pemula hehehehehe 😁
mayo_pierre_mouque mayo_pierre_mouque Apr 24, 2016
Hehehehe gak apa apa kok ☺ makasih juga ya udh ngasih saran 😊😊 lain kali aku baikin deh (^.^)
Anisa_kusuma86 Anisa_kusuma86 Apr 18, 2016
koreksi neng .. kata ' oh ya' bisa di ganti dengan ' dan ' atau yang lain .. karna setiap lali paragraf diharap memakai kata yang berbeda . menurutku soh .. boar enak lah kalau di baca .. oke ?
puputuswa puputuswa Apr 24, 2016
boleh kasih saran nggak? :)
                              kalau dalam dialog nama orang huruf awalnya dikasih huruf kapital, sama kalau mau lanjut paragraf dikasih tanda baca titik yah.
                              
                              maaf kalau misalnya tersinggung :)