Welcome To My World

Welcome To My World

44.7K Reads 2.2K Votes 44 Part Story
mayo_pierre_mouque By mayo_pierre_mouque Updated Sep 25

"Semua tampak berbeda,aku tidak lagi melihat benda benda di sekeliling ku tetapi aku hanya melihat vampire,werewolf dan para iblis yang mencoba menggangu manusia"

-Clary Marie Miles/Clara Marie Fadric-

Aelsandjun Aelsandjun Apr 17
Perhatikan penulisan nama nya say, biar lebih sreg di baca ;) ;)
Hehehehe iya gak apa apa kok 😊 makasih ya udah di koreksi lain kali aku baiki deh 😁😁
maaf ya aku mau koreksi nih untuk tanda bacanya, jadi sayang kalau kutip dua(") itu diperuntukan untuk dialog nahhh kalo untuk keterangan lainnya kaya nama sekolah itu pakenya kutip aja say jangan pake yg kutip dua itu kan bukan dialog hehe cuma mau kasih tau aja maaf kalau tersinggung ya
Duh makasih banget loh ya atas koreksinya 😁😁 maklumlah masih pemula hehehehehe 😁
Hehehehe gak apa apa kok ☺ makasih juga ya udh ngasih saran 😊😊 lain kali aku baikin deh (^.^)
koreksi neng .. kata ' oh ya' bisa di ganti dengan ' dan ' atau yang lain .. karna setiap lali paragraf diharap memakai kata yang berbeda . menurutku soh .. boar enak lah kalau di baca .. oke ?