Little Story

Little Story

1.2M Reads 34.4K Votes 12 Part Story
GenovevaNM By genovevanatasha Updated 3 days ago

BEBERAPA BAGIAN DI PRIVATE!

[LS1] (PROSES REVISI)

Annadea sama sekali tidak menyangka bahwa tujuan awalnya untuk mengajukan proposal berakhir dengan tragis.

Dimitri merasa sangat menyesal akan perbuatannya pada seorang gadis. Demi Tuhan! Gadis itu adalah anak SMA. Entah setan dari mana yang merasuki nya.

Untuk ke dua kalinya , di hari yang berbeda , Dimitri memaksa Annadea untuk melakukannya lagi yang berakhir dengan terbongkarnya rahasia besar yang disimpan dengan baik oleh Annadea.

sabiii-1 sabiii-1 Jul 15
Ini lebih ke tugasnya fund raising atau dana usaha sih. Kalo bendahara nya kan hanya menerima uang aja nggak perlu nyari2 juga hehe
alifmjibril alifmjibril Jul 08
Acara sklh gue dulu cari dana nya butuh sampe 120jt😂 seriously. Tapi anehnya malah bisa nyampe target😂
Jeara22 Jeara22 Jul 07
Aku suka hujannnn. Suka banget. Banget. Banget. Kita samaan berarti wkwkw
sinbi1234 sinbi1234 Jul 24
20 jt itu kalau buat acara besar ndak akan cukup hehehe.. apalagi kalau even sekolah.. nyampek 100 lebih...
XXDDSS XXDDSS Jul 14
Neng sekarang hujan hampir tiap hari jadi ga usah nunggu lama lama😅😅
Gak peduli mau ky gimana,, tpp yg ini lbih yahutt ad kesan bad girl ny