Little Story [REVISI]

Little Story [REVISI]

1.3M Reads 69K Votes 22 Part Story
geno By genovevanatasha Updated Nov 22, 2017

Private Story! Follow me first, and you can enjoy my story. (Versi Revisi)

©copyright Genovevanatasha

  • annadea
  • dimitri
  • family
  • happy
  • love
  • pregnant
  • romance
  • sad
sabiii-1 sabiii-1 Jul 15, 2017
Ini lebih ke tugasnya fund raising atau dana usaha sih. Kalo bendahara nya kan hanya menerima uang aja nggak perlu nyari2 juga hehe
alifmjibril alifmjibril Jul 08, 2017
Acara sklh gue dulu cari dana nya butuh sampe 120jt😂 seriously. Tapi anehnya malah bisa nyampe target😂
Jeara22 Jeara22 Jul 07, 2017
Aku suka hujannnn. Suka banget. Banget. Banget. Kita samaan berarti wkwkw
sinbi1234 sinbi1234 Jul 24, 2017
20 jt itu kalau buat acara besar ndak akan cukup hehehe.. apalagi kalau even sekolah.. nyampek 100 lebih...
XXDDSS XXDDSS Jul 14, 2017
Neng sekarang hujan hampir tiap hari jadi ga usah nunggu lama lama😅😅
peanutlazy92 peanutlazy92 Aug 01, 2017
Gak peduli mau ky gimana,, tpp yg ini lbih yahutt ad kesan bad girl ny