Little Story [REVISI]

Little Story [REVISI]

1.3M Reads 62.5K Votes 18 Part Story
GenovevaNM By genovevanatasha Updated Sep 26

Private Story! Follow me first, and you can enjoy my story. (Versi Revisi)

No synopsis needed, just read it.

© copyright Genovevanatasha

  • annadea
  • dimitri
  • family
  • happy
  • love
  • pregnant
  • romance
sabiii-1 sabiii-1 Jul 15
Ini lebih ke tugasnya fund raising atau dana usaha sih. Kalo bendahara nya kan hanya menerima uang aja nggak perlu nyari2 juga hehe
alifmjibril alifmjibril Jul 08
Acara sklh gue dulu cari dana nya butuh sampe 120jt😂 seriously. Tapi anehnya malah bisa nyampe target😂
Jeara22 Jeara22 Jul 07
Aku suka hujannnn. Suka banget. Banget. Banget. Kita samaan berarti wkwkw
sinbi1234 sinbi1234 Jul 24
20 jt itu kalau buat acara besar ndak akan cukup hehehe.. apalagi kalau even sekolah.. nyampek 100 lebih...
XXDDSS XXDDSS Jul 14
Neng sekarang hujan hampir tiap hari jadi ga usah nunggu lama lama😅😅
Gak peduli mau ky gimana,, tpp yg ini lbih yahutt ad kesan bad girl ny