Stealer ( BTS VKook )

Stealer ( BTS VKook )

10.8K Reads 942 Votes 5 Part Story
Hyeyoo ( Adel ) By YSH2813 Updated Sep 29, 2016

Kim Taehyung, seorang pelajar SMA, dengan hidup yang terlilit hutang dalam jumlah yang besar.

Jeon Jungkook, pelajar SMA. Hidup bagai seorang pangeran dirumah istananya. Jungkook adalah putera dari seorang pemilik perusahaan yang terkaya di Korea.


Bagaimana kisah selanjutnya?

siskawati97 siskawati97 Apr 11, 2016
Huwaaaaa dramatis banget eon sumpah, huhu.. jangan di delete, sepertinya seru nih baru aja baca prolog nya, bagus kok ff eon yg baru ini aku suka hehe.. fighting terus ya buat lanjutinnya^^
chimbabby_ chimbabby_ Aug 22, 2016
Baper krn prolog astaga pdhl gua dah baca ini😳😳.  mirip ama yg gua rasain😭😭
mimosayura mimosayura Apr 11, 2016
No! Jangan di delete 😭
                              
                              Tae yang brengsek (?) selalu jadi paporitku jadi jangan di hapus ya #maksa
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 May 13, 2016
Uiiiih, kalimatnya mantep! Jarang baca yang beginian tapi kayaknya keren. Semangat menulis author-nim!
-deartae -deartae Apr 11, 2016
Ka adell sumpah ini masih prolog aja akunya udh netes bacanya. Kenapa taehyung yg brengsek (?) Selalu bikin hatiku bergetar. Jangan maen deletee kaa😭 di tunggu chap 1 nya figthingg kaa~
-taeek -taeek Apr 12, 2016
Aseeekk..kuki jadi holkay^^
                              Lanjut kak, jangan main delete aja, aku bakal tungguin kok, oh iya ff kakak yang lain juga lanjut yaa..aku tunggu kak! Fighting!