Unique of Us

Unique of Us

4.6K Reads 205 Votes 3 Part Story
P. Dian By Di_evil Updated Oct 14

"Masalah cinta atau tidaknya kami berdua bisa dipikirkan belakangan. Yang penting sekarang adalah harga diri terselamatkan di hadapan orangtua, keluarga besar serta teman-teman." -Agnia Jyotika.

"Wanita tidak peka dan kuno. Cara berpacaran saja tidak tahu. Bagaimana dengan menikah? Semoga gue dikasih kesabaran yang ekstra buat menghadapinya." -Sanata Arvinda.

PutriErlita PutriErlita Sep 13
Jd begini, gw punya tokoh nmanya Naomi Sanata. Bapaknya bernama Matthias Sanata. Jd, Sanata Arvinda engkongnya Naomi, fix!
                              
                              Ahahahaha... Kena lo, Di.
Phoedji Phoedji Jun 03
Cerita baruuu...seruuu....penuh humor...angin segaar inii buat refresing otak yeay!
riyana892 riyana892 Jun 03
Hore ... Aq plg suka cerita yg bikin ngakak ngilangin stres.
                              Terusin z mb author!!!
CHN9468 CHN9468 Apr 10
Bagus kak. Kali bisa konfliknya jgn berat berat. Yang manis manis aja hehe. Cape nih baca yg berat berat kaya air diri dan sasmita wkwk.
                              Next kak! Fighting!
arhinjoenk arhinjoenk Jun 03
Cerita baru....always...reading
                              Lumayanlah buat pembukaan wkwkwkwkwk #apaaancoba :D
myuran myuran Oct 14
Kayaknya ada kata yang hilang nih Thor....  Saya gagal paham di paragraf ini....