Humor Ngakak [Completed]

Humor Ngakak [Completed]

361K Reads 17.7K Votes 40 Part Story
Tsania R By Runwalker Completed

Kumpulan humor yang bikin ngakak Sampe sakit perut terus bolak balik ke kamar mandi...

Dan beberapa cerita Mukidi yang (tidak) menyentuh dan (tidak) menginspirasi

Jangan baper kalo baca yaa

Selamat membaca:)
By:TsaniaRsk40

Nb:copas dari whats app

  • heboh
  • humor
  • ketawa
  • kocak
  • lucu
  • ngakak
Kayanya kalo dibuat mandi kurang bereaksi deh,gimana kalo sanlait nya di minum thor?
Kalau hati ayam di makan enak ,kalau hati kamu sakit rasanya
ssselinaaa ssselinaaa Sep 29
Kalo gak punya susu kan bisa beli di indomaret, susah amat :v
dhillafhilla dhillafhilla 4 days ago
Itu mah emang badan mrk.aja yg emang uda gede dr sononye miin..
yogamaheza yogamaheza Oct 05
Gw ada info nih,tentang orang yg pendek trus di suruh berenang tiap hari agar bisa lebih tinggi,trus dia jawab "Ubur ubur berenang tiap hari tinggi kagak malah lembek"gitu aja dari gua asallamuallaikum..wr..wb