NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Humor Ngakak [Completed]

Humor Ngakak [Completed]

194K Reads 9.8K Votes 40 Part Story
Tsania R By Runwalker Completed

Kumpulan humor yang bikin ngakak Sampe sakit perut terus bolak balik ke kamar mandi...

Dan beberapa cerita Mukidi yang (tidak) menyentuh dan (tidak) menginspirasi

Jangan baper kalo baca yaa

Selamat membaca:)
By:TsaniaRsk40

Nb:copas dari whats app

CornelLia7 CornelLia7 Jun 06
Ngomong2 soal nomer 9 itu katanya mamalia itu ibunya anak yang bernama "Lia", namaku Lia lhoo
hanyihanyo hanyihanyo 4 days ago
Ceritanya lucu banget,bikin nggantung di pikiran:masuk akal nggak?
HALO aku wiendiya alldamayanti panggil aja aku Allda , aku suka dengan cerita ini aku engga mengira ada cerita seculu ini . Aku juga seneng kok membaca cerita ini . Terima kasih y untuk yang mengarang cerita ini .