Exo Salah Gaul 5

Exo Salah Gaul 5

18.1K Reads 997 Votes 23 Part Story
hima_kocchi By hima_kocchi18 Completed

Exo salah gaul part 1 guci 5milliar gw (suho)


Kai: "hyung!, ni ada paket buat lo nih!! *lari*                
Suho: " apaan nihhh??                                                        
Kai: "udah!ini buat lo! Gue ada panggilan alam *pergi ketoilet*
Suho: *liat 2 paket itu* ini paket mencvurigakan banget!!

Radio:" sore penggemar setia xxxradio di beritahukan, ini.. Bahwa berhati hati dengan box kuning, dikarenakan isinya adalah mbom terima kasih!!
Suho: *glekk* box gw warna kuning , gw periksa dulu deh !?
( suho ngegergaji ntuh paket)......

Suho: " wuaa ini mbom kaiii!!! *nunjuk paket yg udh kebelah dua*
Kai: *liat kai* ampun seh hyung ini bkn bom!!!
Suho: lhaa?? Terus apaan??
Kai: "lu liat aja sendiri!
Suho: *bukq bungkusan* yaampun ini guci 5 miliar gueeee, gw kira itu mbom ternyataa gucii gwww ..ampunn dehhhhh... 

Kai:" hyungg kumat deh gilanya!!! -_-" 

Dan saat ituu kaii menutup kupingnya melihat suho kegirangan gaje cuman guci 5milliar diaa....

auraaasq auraaasq Jul 11
Author: hai
                              Exo: ya
                              Author : hai
                              Exo: ape thor
                              Author:hai begitulah kata para pujangga aduhai begitu lah kata para pujangga 
                              Exo : *mati ditempat
Gua lagi sakit perut baca beginian tambah sakit perut gue /? 😂😂😂