NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[ VKOOK ] I Hate Everything

[ VKOOK ] I Hate Everything

43.3K Reads 6.1K Votes 4 Part Story
민소연 By Minkyway Updated Mar 14

Jeon Jungkook, laki-laki berumur 15 tahun yang selalu mendapatkan perlakuan tidak adil dari kedua orang tuanya. ia membenci segalanya, termasuk keluarganya dan dirinya sendiri. suatu hari ia bertemu dengan pemuda yang 2 tahun lebih tua darinya, Kim Taehyung. teman sekelas kakaknya yang membuatnya selalu naik darah. Dan jangan lupakan Jung Hoseok, sahabat sekaligus tetangga yang begitu mengerti segala tentangnya. lalu, bagaimana Jungkook menjalani hari-harinya yang menurutnya begitu memuakkan? [PRIVATE STORIES]

Warning! Yaoi, BxB (BoyxBoy), BoysLove.
Cast : Vkook/TaeKook! Slight HopeKook!
Author : MDBABY
a little bit inspired of "And One" by H-By
Don't like? don't read!

MTaehyung MTaehyung Apr 10, 2016
Nextt thor...
                              Jangan berfikir untuk delet...
                              Next yahhhhh yah yah yah
milkycrtae milkycrtae Apr 13, 2016
Waaa itu taehyung yah si pria bersurai coklat yg nyusulin jungkook ke taman 😁😁😁 seokjin nya nyebelin ih punya muka dua -_-
                              Di lanjut dong authornim 😊😊😚
hanidoe hanidoe Dec 25, 2016
haduh kesian bener sih kelinci gue :'( kaya film india lu dek, salah langsung usir dari rumah, sini tinggal di rmh noona aja :-"
Alienrabbits Alienrabbits Apr 12, 2016
Lah? Kenapa tbc 😨 
                              
                              Bacanya gue berimajinasi tinggi haha  :v keren. Next bruh
Yhhaty_98 Yhhaty_98 Apr 10, 2016
Baper banget baca nya. Gile gua kesinggung/? Hehe emang di beda bedain ga enak rasanya :'
pina0109 pina0109 May 05, 2016
kasian banget kookie,, yg sabar aja ya,,,
                              itu siapa yg ngomong dg kookie, taehyung kah?