Stuck On You

Stuck On You

12.9K Reads 2.2K Votes 26 Part Story
Aletaaaaaa~ By FangirlDetected94 Updated 2 days ago

Perjalanan cinta Ronald dan Bila.

Ketika mereka sudah saling mencintai, kenyataan itu terbongkar. Dan membuat Bila menjauh dari Ronald. 

Apakah Ronald bisa mendapatkan hati Bila kembali? 

Oke baca aja nah.

~~•~~

Ceritanya aku unpub dan ada yang aku ubah sedikit alurnya. Kenapa? Karena aku sadar, tulisanku berantakan banget.

~~•~~

Votmen jangan lupa ya.

~~•~~

Aku gak tau ceritaku ini mainstream atau nggak. Yang jelas ini sebagian cerita aku angkat dari kisahku sendiri.

~~•~~

Happy Reading guys.

lililolly23 lililolly23 Aug 05
baru baca udah ngena banget kata2nya. ciri2 orang galau nih. sukses bikin jleb 😒
nailayaa nailayaa May 14, 2016
Nama hari dan orang itu mesti di kapitalin ya :) seperti ; hari Minggu, Reno.
FangirlDetected94 FangirlDetected94 May 02, 2016
Iya gaapa apa kok . Makasih kritikannya beb gue seneng ada yang ngomen kek gini 😁
nailayaa nailayaa May 14, 2016
Jangan pisahkan tanda baca sama kalimat di depannya ya. Itu jadinya gak rapi.
                              Gini deh Contohnya gini :
                              
                              Meskipun saat itu aku tahu kau telah bersamanya, tapi aku masih sangat mencintaimu. Hanya dengan blablabla ...
                              
                              Maaf kalo komenku menyinggungmu :3
nurhest nurhest May 02, 2016
Sebelum tanda tanya gk boleh ad titik. Ingat! Spasi itu setelah titik dan sbg. Utk tanda kutip gitu juga. Biar gk kelewat longgar dan sesuai.
                              
                              Sorry.. aq klo ngomong suka to the point!
nurhest nurhest May 02, 2016
Em.. utk dialog langsung bagusnya jgn miring tulisannya. Jgn cuma utk tokoh 'aku'-nya.