NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Drunk Confession (Revisi)

Drunk Confession (Revisi)

304K Reads 26.9K Votes 38 Part Story
Utie By NengUtie Completed

Ada apa dengan dua kakak beradik Ardhani ini?

Sang kakak, Rein Aretha Ardhani selalu menolak apabila diminta menikah dengan kekasih selama 10 tahunnya Ken Orlando Hamizan dengan beribu macam alasan.

Sang Adik, Zain Aldebaran Ardhani, menghamili sahabat kakaknya, Chika yang tak percaya komitmen dan menolak mentah-mentah ketika Zain ingin bertanggung jawab.


Apakah cinta memang harus selalu disahkan dalam selembar buku??

Warning : 18+, beneran 18+

Udah dikasih warning sebelumnya ya..

Please be a smart reader

Mika5688 Mika5688 Mar 21
kak nanya deh biasa kepo wkwkwk 
                              kalo pramudya itu bule trus hamizan itu arab, chika chinesse jd yg asli indonesia cuman ardhani sama bratayuda ya? wkwkwk
Ryvinfer Ryvinfer Mar 17
Untung lu cuma di wattpad dek, gak kebayang kalo keliaran di sini yg mayoritas ny 160 kbwah, yg ada kek gru sama minionnya wkwkwk
myloveYunpa myloveYunpa Apr 07
Omg.. Tinggi nya.. Ngalahin oppar..  Bang AJ tingginya 180an ap ikut 190an teh😍
suka banget penulis yang mendeskripsikan Tinggi badan.. cinta pak zain deh klo tinggi kyak gini
ul2azmi ul2azmi Jan 18
Maaf mau tanya nih kak....yang versi baru setelah revisi ini sama yang lama bedanya apa ya? Aku blom baca yang setelah revisi ini. Makasih
joohyuknuna joohyuknuna Feb 12
Entah lah seperti ada yg terus bisik2in buat baca ulang ini lagi 😂😂