Lost Soul (Lost #1)

Lost Soul (Lost #1)

14.4K Reads 1.2K Votes 11 Part Story
Nureesh Vhalega By Nureesh Completed

Sinopsis :
  
  Jesslyn Flair dan Cameron Alston adalah dua orang berbeda latar belakang yang anehnya sama-sama merasa tersesat. Mereka tidak tahu di mana seharusnya mereka berada, ke mana seharusnya mereka menuju. Tujuan mereka terlalu abu-abu. Dalam banyak hal, mereka terlihat mustahil untuk bersatu. Namun hidup memiliki agendanya sendiri karena dari satu kejadian ke kejadian yang lain, Jess dan Cam seakan ditakdirkan untuk menghadapi segalanya bersama.
  
  Ini adalah sebuah kisah sederhana yang membuka seri Lost. Kisah yang terjadi di sebuah kota kecil bernama Holy. Kisah yang-aku harap-akan membuat kalian tersenyum di akhir cerita nanti. Selamat jatuh cinta!

Ditunggu banget kak, udah kangen banget sama cerita yg kakak buat, cerita kakak udah dibaca semua kok karya kakak. Semangatt ya nulisnya. Semoga bisa melahirkan banyak cerita dan nerbitin banyak novel😚😚  kecup jauh dari penggemar karyamu 😘 -Pontianak, Kalimantan Barat-
nurulparas nurulparas Apr 15
Jiaaahh baru woro² ternyata udah semangat aja aq buru² beralih dari FB ke watty tau2 gubrakkk nunggu jum'aaaaaat. *sabaar Nyambi nyemil kuaci
Whoaaa, perkenalan namanya belum ada tapi udah suka duluan sama karakter cowo dan cewenya, hihi:D
Selalu suka sama kata-kata yg dipilih sama Nureesh. And so glad with this! I wait this for sooo looong.
Nureesh Nureesh Apr 11
@HeningKanis wkwk note terakhir? Pura2 gak liat ahhh :p
                              
                              Iyaaaa asli ringan bgt ini. Aku nulisnya ngebut 3 hari :p
ensu13 ensu13 Apr 09
Aku suka sama semua karyanya kak nureesh. I always got a chemistry.  For me your story have a soul.  Gak sabar nunggu critanya ini.