IKON's Girlfriend Chatroom

IKON's Girlfriend Chatroom

74.2K Reads 8.4K Votes 8 Part Story
diye By hanbinbobbysquads Updated Jun 24

Bobby : yang ntar pulang kuliah gue jemput ya
    
Hanbin : yang rotinya enak hehe
    
June : ya
    
 Jinan : iya yang maaf nih hp ketinggalan di rumah huhu
 
Yoyo : yang beliin pulsa dong yg 10 ribu ntar gue ganti duitnya
    
Donghyuk : gue di perpus yang. Sini aja
    
Chanu : maaf beb gue ga bisa jemput lo hari ini. Mau nganter mama arisan
    
-Hanbinbobbysquads-

voydmestl_ voydmestl_ Sep 05, 2016
duh emang yoyo jodoh bener nih, i'm purple addict too, yo 😊😁
Hatsying!(anggap aja suara bersin) Ada yang ngerasani gue nih- june 😂