NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SAEBER.

SAEBER.

20.2K Reads 3K Votes 25 Part Story
Ika. By winnertrxsh Completed

❝Ada ya cewek spesies alibi kek lo hidup,❞- I.M {Im Changkyun.}
❝Itu cowok rese banget sih, pingin gue tampar.❞- Joy. {Park Sooyoung.}


[Harsh - Slank word detected.]

160427~161018.
©winnertrxsh。

jinkiall- jinkiall- Mar 26
Kepada nak ayem untuk belajar lebih giat di rumah. Dimohon kepada orang tua siswa untuk membantu perkembangan belajar anaknya di rumah
reveluvjoy reveluvjoy Apr 27, 2016
Serius mereka pernah pake baju yang sama????
                              Boleh liat gambarnya nggak?
saddlebrowns saddlebrowns May 05, 2016
Aku lebih ngeship I.M sama Wassup Sujin .-. Tapi gapapa semangat author!
Redvelvetbiggestfan Redvelvetbiggestfan May 22, 2016
Iiiiihhh kenapa harus kentut sih I.M nya???hahahahahaaa
                              Tapi lucuu kok,oh ya thor buat ff taehyung ato zelo ama joy donk..hihihiii