MYSTERIOUS BOYFRIEND

MYSTERIOUS BOYFRIEND

67K Reads 2.2K Votes 4 Part Story
Motterial Ziacky By Motzkyy Updated Dec 18, 2016

[ MENGANDUNG UNSUR 21+ DAN ADEGAN KASAR DIMOHON KEBIJAKAN NYA UNTUK PEMBACA DI BAWAH UMUR ]

°°°°°°°°°

Lucy gadis populer di kampus nya, dia mempunyai paras yang begitu cantik hingga dapat memikat hati seorang senior tampan yang terkenal karena sisi misterius nya. Hingga akhir nya menjalin hubungan dengan Janson yang penuh kisah misterius di dalam nya.

Saat hubungan nya mulai menginjak 3 bulan, sikap Janson begitu berubah dengan penuh tanda tanya untuk Lucy. Apa lagi disaat-saat Lucy menemukan pisau dapur yang mengkilat karena ketajaman nya di dalam ransel dan dashboard mobil Janson.

Lucy memang terlahir dengan watak yang selalu ingin tahu, hingga keinginan tahu nya membawa  ke dalam kisah Janson yang begitu menyeramkan penuh jeritan tersiksa dari orang-orang yang tidak bersalah.

Lucy begitu mencintai Janson hingga dia lupa kalau Janson jauh dari kata normal.

FairuzTisya FairuzTisya Apr 11, 2016
Masih menduga-duga arah ceritanya kemana. Ceritanya bagus, bikin yg baca ikut merasakan apa yg dirasakan lucy
adyafeska adyafeska Apr 17, 2016
Lanjut dong thor sering" pos jih cerita dong...  bagus ceritanya
guseti guseti May 16, 2016
Aku bau baca nih author, ceritamu ini bagiku... SANGAT MENAAARRRIIIKKKKK.....
guseti guseti May 16, 2016
Jason itu psycopat ya ? Aku penasaran dg jln ceritanya, mau di bawa kemana nih alurnya.
Fayyxz Fayyxz Apr 11, 2016
Satu kata buat lucy 
                              Goblok.
                              Gemess dehh gue sama jason.
                              Pengen gue mutilasii -_-
                              Lanjutt....semakinn penasaran daku #ahayy
penguincream penguincream Apr 11, 2016
Kata2nya jabson agak ambigu dia selalu bilang "jangan banyak bergerak nanti kau menyakiti kekasihku" kayak si lucy ini tuh bukan kekasihnya tp ada orang lain yg dia suka dan g kesampaian terus dia nganggep lucy ini tuh penggantinya