NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Can't Stop Loving You

Can't Stop Loving You

833K Reads 46K Votes 18 Part Story
ikadryl By ikadryl Updated Apr 23

Ilham Tata Alam merupakan sosok impian Natya Raharjeng saat remaja. 
Karena Ilham masa muda Natya terlewati dengan penuh warna dan cerita. Tersisip pula rangkaian cinta yang tak terucap.

Di tengah pertemuan Natya dan Ilham kembali, perasaan itu justru semakin melekat. Bahkan Natya pun sadar bahwa Ilham sudah memiliki kekasih hati. Dan kesungguhan cinta Natya teruji ketika tanpa sengaja, mereka tenggelam bersama dalam dosa yang indah, yang membuat keduanya berada di persimpangan. Antara mengingkari dosa yang bahkan terulang, atau memikul sebuah tanggung jawab, meski ada hati yang harus tersakiti.


Sinopsis dipersembahkan oleh: @yantiewahazz
BAGIAN 6, 7 DAN 12 TERSEDIA UNTUK FOLLOWERS.

nahceaheel nahceaheel Apr 24
Yaampun manis banget 😂 diabetes gue gara2 sikapnya si tata manis banget. Duh minta dicium nih tata 😂
evelynlee_ evelynlee_ Mar 24
Ini nih yang bikin gue suka sama ceritanya, berdasarkan pengalaman ya? Kok sama kek gue, yah walaupun itu udah dari SD sih tapi pas baca part ini, guenya jadi throwback😂
bowlfifthy bowlfifthy Apr 23
Ya allah kaya gue banget gitu, bendahara kalo nggak galak gak bakal ada yang bayar, kalo gak nyebutin nama orangtua juga gak bakal bayar wkwkwk
Assyifapl Assyifapl Apr 19
Sepinya mbaa. Kurang a ituuuhh😅
                              Itu sepinya halte gak sesepi hati authornya juga kan? Wkwkwk
Fe_ben Fe_ben Feb 20
Nanti di publish lagi kan Thor . . Aku kan Lom baca utk ke 3 kali ya Thor . .
bilqis00 bilqis00 Feb 21
ni direvisi ya,,,pdhl disimpan buat baca2 ulang trs g prnh bosen bacanya