NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Can't Stop Loving You

Can't Stop Loving You

832K Reads 46.5K Votes 21 Part Story
ikadryl By ikadryl Updated 2 days ago

Natya Raharjeng, diam-diam memendam rasa suka terhadap teman sekelasnya, Ilham Tata Alam. 
Natya kira, perasaan sukanya hanya sekedar suka belaka. Namun, rasa itu perlahan berubah semakin mendalam sejak Natya dipertemukan kembali dengan Ilham yang kini menjadi atasannya di kantor. 
Hingga suatu hari Natya tahu bahwa Ilham telah memiliki kekasih hati.
Hal tersebut membuat Natya mencoba berkali-kali menghalau perasaannya terhadap Ilham. 
Apakah Natya berhasil? Terlebih Natya dan Ilham melakukan kesalahan yang fatal, tetapi siapa sangka.
Kesalahan itu justru mengantarkan mereka melewati perjalanan yang sesungguhnya.


*Mengandung Unsur Dewasa*

Edited by: • Lilindada • Yangechan • FatmaLotus • Veradsh •

nahceaheel nahceaheel a day ago
Yaampun manis banget 😂 diabetes gue gara2 sikapnya si tata manis banget. Duh minta dicium nih tata 😂
evelynlee_ evelynlee_ Mar 24
Ini nih yang bikin gue suka sama ceritanya, berdasarkan pengalaman ya? Kok sama kek gue, yah walaupun itu udah dari SD sih tapi pas baca part ini, guenya jadi throwback😂
Selsadyah Selsadyah 2 days ago
Ya allah kaya gue banget gitu, bendahara kalo nggak galak gak bakal ada yang bayar, kalo gak nyebutin nama orangtua juga gak bakal bayar wkwkwk
Assyifapl Assyifapl 6 days ago
Sepinya mbaa. Kurang a ituuuhh😅
                              Itu sepinya halte gak sesepi hati authornya juga kan? Wkwkwk
Fe_ben Fe_ben Feb 20
Nanti di publish lagi kan Thor . . Aku kan Lom baca utk ke 3 kali ya Thor . .
roniwinda roniwinda Feb 20
untung udh baca smp selesai. tp tetep msh nungguin update.nya trs,semangat thorr.