Can't Stop Loving You

Can't Stop Loving You

902K Reads 57.1K Votes 24 Part Story
loading... By sukaeskopi Updated Sep 16, 2017

Ilham Tata Alam merupakan sosok impian Natya Raharjeng saat remaja. 
Karena Ilham masa muda Natya terlewati dengan penuh warna dan cerita. Tersisip pula rangkaian cinta yang tak terucap.

Di tengah pertemuan Natya dan Ilham kembali, perasaan itu justru semakin melekat. Bahkan Natya pun sadar bahwa Ilham sudah memiliki kekasih hati. Dan kesungguhan cinta Natya teruji ketika tanpa sengaja, mereka tenggelam bersama dalam dosa yang indah, yang membuat keduanya berada di persimpangan. Antara mengingkari dosa yang bahkan terulang, atau memikul sebuah tanggung jawab, meski ada hati yang harus tersakiti.


Sinopsis dipersembahkan oleh: @yantiewahazz
Bagian 12 hanya tersedia untuk followers.

  • 2015
  • 2016
  • cantstoplovingyou
  • generalfiction
  • hurt
  • ilham
  • kanu
  • love
  • maturecontent
  • natya
  • romance
  • sad
  • secret
meeeyaww meeeyaww Apr 24, 2017
Yaampun manis banget 😂 diabetes gue gara2 sikapnya si tata manis banget. Duh minta dicium nih tata 😂
Feve23 Feve23 Jul 26, 2017
Thor mau tanya itu yg bagian awalnya ya di revisinya, scr aku baca cerita ini utk kesekian sekian kali ya pengemar Ilham Natya
ikandencis ikandencis Oct 25, 2017
Waduh swbulan masih biasa :v di kelas aku bisa ampe 5 bulan :v
likequee likequee Oct 14, 2017
Lho katanya kelas sepuluh, kok udah mau ujian? Kls sepuluh kan kls 1 SMA mbak
Maarthalia Maarthalia Jul 01, 2017
Aku pikir nama panggilannya ilham ya ilham 😂😂😂😂 maaf yaa Tata 😉
magiclyshit magiclyshit Apr 23, 2017
Ya allah kaya gue banget gitu, bendahara kalo nggak galak gak bakal ada yang bayar, kalo gak nyebutin nama orangtua juga gak bakal bayar wkwkwk