Can't Stop Loving You

Can't Stop Loving You

559K Reads 39.9K Votes 32 Part Story
ikadryl By ikadryl Completed

Natya ternyata diam-diam mencintai Ilham sejak semester awal saat mereka satu kelas sewaktu SMA.
 
Setelah terpisah delapan tahun, mereka dipertemukan kembali, sebagai atasan dan bawahan.

Hingga suatu saat di mana Natya dan Ilham khilaf, mereka melakukan 'hal' yang tak sewajarnya. 

Karena cinta, Natya rela memberikan segalanya untuk Ilham. Namun, Ilham seolah mempermainkan Natya. Akankah Natya mampu bertahan dengan rasa cintanya? atau mencoba menghapus semua perasaannya terhadap Ilham?


Edited by: 
@lilindada ; @FatmaLotus ; @yangechan ; @veradsh



-Mengandung Unsur Dewasa-

EckyIsmail EckyIsmail Oct 09
Ahhh zaman gw dulu... ini penulisnya kyknya generasi 90an krna zaman skrg gk kyk gini lagi kalau manggil.. manggilnya ayah bunda 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Lilindada Lilindada Sep 03
Ini kalimatnya pabaliut dah kak ika. Mgkn lebih enak kalo  selalu salah jawaban yang entah darimana ia dapatkan.
                              Tambahkan yang sebelum kata entah kak.
Sumpah! Natya mirip banget sama aku. Dari kelas sepuluh jadi bendahara + super galakk makanya masih jomblo😊
Kaya teman2 sekelasku waktu sma manggilnya nama orangtuanya... pengalaman pribadi penulis ya... he..he...
HAHHAHAHA bneer bangett ini kak kalo aku jaman SD dlu aduhhh udh gaada deh yg namanya panggil pke nama sendiri.. yg ada tiap nyebut nama teman psti pke nama ortu hahah kzl tp ngangenin yaa moment begituan 😃😂
riapohan riapohan Nov 13
Ya elah... mainan saya jaman pake merah putih ini sih, nebak nama bapak 😂😂😂