Hold You Closer

Hold You Closer

24.2K Reads 809 Votes 12 Part Story
dianapiw By dianapiw Updated Aug 05

Punya guru baru yang super nyebelin. Dan tiba-tiba punya Mama yang ikutan jadi nyebelin juga. Mimpi apa sih Marinka Laluna punya kehidupan kayak gini?
Tapi diem-diem, Rina alias Marinka ini ngerasa ada kupu-kupu di perutnya setiap dihadapkan dengan sikap Willy.
Willy dan William adalah orang yang sama. Namun jika Willy sudah jadi William, Rina akan kesal dibuatnya. Iya, William adalah guru baru itu. Guru super nyebelin. Guru yang bahkan bisa mengatur Mamanya untuk berbuat apapun demi mengurangi kenakalan Rina di sekolah.

Mitaaaaa Mitaaaaa Apr 09
Ka orang Sunda?? Ihh lucuuu😂 ahahahahaha real life orang sunda pisannkalo ngobrol kek gini wkwk
Eh anjay... sama kayak omongan mamahku.... anak sulung harus rajin biar jdi teladan 😧😧😧
Mitaaaaa Mitaaaaa Apr 13
Ka request dong hihi jangan semua pake Urang-Maneh, apalagi bagian Rina-Kafka, kalo bareng temen2nya gpp deh kocak wkwk😁✌️
emahira_ emahira_ Jun 25
Hai,
                              Baca cerita aku yuk! "Surat Untuk Olivia" atau bisa langsung cek ke profil aku. voment nya ditunggu yaa. Kritik dan saran sngt membantu,Thx:)
Nonnadzamin Nonnadzamin Apr 12
Bahasa sunda cuyyy kagak ngerti gueheheheh,,, lanjutttt,bagus juga ceritanya=)