YOU ARE (Chanyeol EXO)

YOU ARE (Chanyeol EXO)

32.7K Reads 2.4K Votes 21 Part Story
^^Park Aggashi^^ By Park_Aggashi Updated May 30, 2017

Rank #261 IN WATTPAD SHORT STORY (08/06/17)



Mungkin entah sadar atau tidak, kau merasa berharga saat dikejar, namun mungkin kau tak pernah merasakan betapa  lelahnya mengejar, aku takut kau terlalu fokus berlari sampai kau tak sadar bahwa aku telah berhenti jauh - jauh hari
(Kim Ahyoung POV)

Cast :

Kim Ah Young (OC)
Park Chanyeol EXO
Choi Hani (OC)
Do Kyungsoo/D.O EXO
Ahn Naeri (OC)
Oh Sehun EXO
Kim Jongin/Kai (Exo)

  • angst
  • chanyeol
  • chanyeolexo
  • exo
  • exofiction
  • exok
  • exol
  • exom
  • happyvirus
  • hurt
  • kpop
  • lovestory
  • oc
  • parkchanyeol
  • romance
  • teenfiction
nataliaa_23 nataliaa_23 Feb 08
Ahyoungnya kok beneran ngeselin sih ? Jadi bete sama ahyoung 😂😂😂
Lyusyaa Lyusyaa Sep 26, 2017
gua kira ahyoung yeoja pendiem awalnya, eh gatau emang ngeselin juga si klo gua jadi chanyeol, tp gua sedih juga kasian liat dia di bentak chanyeol terus
Steffany61 Steffany61 Jul 06, 2016
Ya tuhan.. ahyoung!! Huweee itu hayoung bener bener batu bgt... jadi kesel jg sama ahyoung... kalo ahyoung tetep nekat nanti chanyeol tambah ilfeel:(
Steffany61 Steffany61 Jul 06, 2016
Duuuhh ahyoung gausaah nekat doongg... pindah haluan ke d.o ajaa, ntar baru deh chanyeol ngerasa kehilangan eaak
Steffany61 Steffany61 Jul 03, 2016
Ulalalalaa ff baru lagii!! Gomawaoo thor~~ omonaaa ahyoung kebal bgt sama kelakuan chanyeol, gatega liatnyaa... awas aja ntar lama lama suka lu yeol wkwkwk... NEXT♥♥