NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Sweet Husband

My Sweet Husband

7.8M Reads 360K Votes 48 Part Story
Siti Umrotun By SitiUmrotun Completed

Beberapa part diPrivate, harap follow sebelum baca -,-

"Kalau lo tinggalin tempat Ini gue akan ngejar lo dan kalau gue berhasil ngejar lo gue bakal cium bibir loe sampai lo mati kehabisan nafas,,gue gak main main sayang" bisik Dhanni dengan sensual
"Cowok gila sok kecakepan!!!!!!!! " teriak Shasa

Dan siapa sangka ternyata kedua orang tua Shasa dan Dhanni sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati dhanni menerima perjodohannya dengan Shasa yang ia juluki gadis mulut pedas. Sedangkan Shasa  TERPAKSA menerima perjodohannya asalkan dhani tidak memberi tahu satu sekolahan tentang perjodohan itu

abySalsa abySalsa 3 days ago
'Author pov', 'blablabla pov' lebih baik dihilangkan, karena terkesan memaksa pembaca.
sarpiah sarpiah 3 days ago
Part 6 sm 24 y kmna thor. Kho engga ada. Udah aku follow sm refres ttp engga mncl.
SitiUmrotun SitiUmrotun 3 days ago
Maaf, ini imajinasi. 
                              Tidak ada salahnya jika berhayal kan? Tohh tidak ada larangan
scrittoresegreto scrittoresegreto 4 days ago
Haiii!!
                              
                              Mampir kuy di ceritaku
                              Judulnya "Kuingin Berjuang Mendapatkanmu"
                              https://www.wattpad.com/story/106769090-kuingin-berjuang-mendapatkanmu
                              
                              Aku tungguu!! :)
RidaGinting RidaGinting 16 hours ago
Hy semua
                              Minat baca romance ? 
                              Mampir ke cerita ku yuk "My Crazy CEO" 
                              Siapa tau suka 
                              Vote dan comment ya , feedback ? Ask aja ..
                              Tq 👌
abySalsa abySalsa 3 days ago
LOL. Di paragraf keempat (maaf jika keliru) Anda menulis bahwa Shasa yang menabrak si cowok sok kecakepan itu. Paragraf selanjutnya, Anda mengatakan cowok itulah yang menabrak. Di paragraf ini, lagi-lagi Anda mengatakan bahwa Shasa-lah yang menabrak. Semudah itukah diubah?!