My Sweet Husband [END]

My Sweet Husband [END]

14.8M Reads 653K Votes 54 Part Story
Siu By SitiUmrotun Completed

[OPEN PRE ORDER]

Beberapa part di Private, harap follow sebelum baca -,-

"Kalau lo tinggalin tempat ini gue akan ngejar lo dan kalau gue berhasil ngejar lo gue bakal cium bibir lo sampai lo mati kehabisan nafas,gue gak main main sayang" bisik Dhanni dengan sensual ditelinga kiri Shasa saat Shasa berusaha pergi meninggalkan mahluk menyebalkan ini. 

"Cowok gila sok kecakepan !!!!!!!!" teriak Shasa yang sangat kesal. Selalu dan selalu mahluk dihadapannya ini mengancam nya ketika ia tak mau menuruti kemauannya. 
**

Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang diantara keduanya,  dan takdir mempersatukan mereka lewat  kedua orang tua Shasa dan Dhanni sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati Dhanni menerima perjodohannya dengan Shasa yang ia juluki gadis mulut pedas, gadis yang selalu ia goda dan ia ancam dengan kata mautnya. Sedangkan Shasa  TERPAKSA menerima perjodohannya asalkan Dhanni tidak memberi tahu satu sekolahan tentang perjodohan itu .

Rasa benci yang dulu pernah ada perlahan terkikis dan menghilang dari tubuh Shasa. Rasa itu seakaan lenyap ketika perhatian dan kasih sayang Dhanni tercurahkan untuknya. Meski Dhanni belum menyatakan perasaan cinta dari hatinya, tapi Shasa yakin Dhanni mencintainya. 
~karena cinta bukan soal ucapan, tapi tentang sikap dan perhatian.

ristcious ristcious Sep 13
Di dunia nyata mah, nabrak cowok ganteng udah seneng aja 😂😂
Cleobee93 Cleobee93 6 days ago
Seragam apaan yang ampe keliatan roti sobeknya.. sungguh warbyazah kak
Cleobee93 Cleobee93 6 days ago
Seragam apaan yang ampe keliatan roti sobeknya.. sungguh warbyazah kak
Soleha_d17 Soleha_d17 Sep 15
Dek author ini ceritanya masih lengkap kah di watty ? Apa udah ada yg di hapus ? Udah di jadiin buku yah thor ? Soalnya saya baru mulai baca nih hehe .. mengenang ke masa2 SMA boleh lah yah meskipun udah tua haha @SitiUmrotun
Qhia_shya Qhia_shya Sep 18
Cerita ini uda ke 3 kalinyya ckkk baca gada bosen bbosennya huft☺
AlfiFarkhati AlfiFarkhati 2 days ago
Oke. Dapet jawaban kalo nabrak orang terus orangnya nyolot...