PERFECT LOVE #wattys2016

PERFECT LOVE #wattys2016

1.6M Reads 84.9K Votes 56 Part Story
Siti Umrotun By SitiUmrotun Completed

" kalau lho tinggalin tempat Ini gue akan ngejar lho dan kalau gue berhasil ngejar lho gue bakal cium bibir lho sampai lho mati kehabisan nafas,,,gue gak main main sayang" bisik dhani dengan sensual
" cowok gila sok kecakepan!!!!!!!! " teriak shasa

Dan siapa sangka ternyata kedua orang tua Shasa dan dhani sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati dhani menerima perjodohannya dengan Shasa yang ia juluki gadis mulut pedas. Sedangkan Shasa  TERPAKSA menerima perjodohannya asalkan dhani tidak memberi tahu satu sekolahan tentang perjodohan itu

ainunok ainunok Nov 26
Kayaknya udh pernah baca part sblumnya kak,  kok di ulang lgii
yuli300797 yuli300797 Nov 26
Ini ceritanya kaya pernah ku baca deh di part sebelumnya😞😞😞😞
itsmrme itsmrme Oct 22
Harusnya "lho"  nunjuk orang ga pake h . Jadinya "lo". Saran aja sii hehe