My Sweet Husband [END]

My Sweet Husband [END]

16.5M Reads 710K Votes 56 Part Story
sitiumrotun By SitiUmrotun Completed

[TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]

Beberapa part di Private, harap follow sebelum baca -,-

"Kalau lo tinggalin tempat ini gue akan ngejar lo dan kalau gue berhasil ngejar lo gue bakal cium bibir lo sampai lo mati kehabisan nafas,gue gak main main sayang" bisik Dhanni dengan sensual ditelinga kiri Shasa saat Shasa berusaha pergi meninggalkan mahluk menyebalkan ini. 

"Cowok gila sok kecakepan !!!!!!!!" teriak Shasa yang sangat kesal. Selalu dan selalu mahluk dihadapannya ini mengancam nya ketika ia tak mau menuruti kemauannya. 
**

Dua manusia yang selalu bermusuhan. Tiada hari tanpa perang diantara keduanya,  dan takdir mempersatukan mereka lewat  kedua orang tua Shasa dan Dhanni sudah menjodohkan mereka. Dengan senang hati Dhanni menerima perjodohannya dengan Shasa yang ia juluki gadis mulut pedas, gadis yang selalu ia goda dan ia ancam dengan kata mautnya. Sedangkan Shasa  TERPAKSA menerima perjodohannya asalkan Dhanni tidak memberi tahu satu sekolahan tentang perjodohan itu .

Rasa benci yang dulu pernah ada perlahan terkikis dan menghilang dari tubuh Shasa. Rasa itu seakaan lenyap ketika perhatian dan kasih sayang Dhanni tercurahkan untuknya. Meski Dhanni belum menyatakan perasaan cinta dari hatinya, tapi Shasa yakin Dhanni mencintainya. 
~karena cinta bukan soal ucapan, tapi tentang sikap dan perhatian.

  • badboy
  • ceo
  • greget
  • hurt
  • love
  • perjodohan
  • romantis
  • sma
  • tawuran
  • teenfiction
  • troublemaker
Endah_S_Tiani Endah_S_Tiani 5 days ago
Newbie nih... Mohon dukungannya silahkan mampir "Mr. Badut" by Endah_S_Tiani on Wattpad https://my.w.tt/UiNb/ODi45UPn5H
meeeeelove meeeeelove Oct 23
Indahnya masa sma....tp aku ga ngalamin romansa ke gitu😭😖
meeeeelove meeeeelove Oct 23
Selamanya...anak sma ucapin itu...serem sekaligus hebat..bangga deh
Endah_S_Tiani Endah_S_Tiani 6 days ago
Apapun komenya yang penting udah cetak...
                              Kereeen... Menginspirasi anak lainnya untuk ikutan nulis, kali aja ikut di terbitin juga 👏