NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
151 CM

151 CM

29.9K Reads 3.1K Votes 3 Part Story
IFIEXCERCISEWHYAMISTILLSHORT?! By stevanixxmn Updated Apr 16

'151 cm'

Ini ketika Alexandra Ferandyl, si anak SMA, tingginya naik menjadi 151 cm dan perlahan-lahan mulai merasa malu untuk mengakui Fianta Aprilio, si anak SMP, sebagai pacar di hadapan teman-temannya.

'Ujian Nasional'

Ini juga ketika Fianta Aprilio, si anak kelas IX, mulai sibuk dengan ujian dan segala tetek bengeknya; dan tanpa disadari--ia perlahan-lahan melupakan janjinya untuk selalu menjadikan Alexandra Ferandyl, si anak kelas X, sebagai "prioritas".

Dan kedua itu bersatu, sehingga membuat Fian dan Fera menyadari satu hal;

Tentang 'perbedaan' yang menciptakan 'jarak'.

Atau mungkin sebaliknya, tentang 'jarak' yang menciptakan 'perbedaan'.

-

Amazing cover by: Vlorega26

KarniaS KarniaS Apr 04
Lanjut kak,, kak ini mau dilanjutin gak ceritanya, dah nunggu lama nih kak, makasih
alifahnh2605 alifahnh2605 6 days ago
Njir nama sekolahnya😂 walaupun gue anak ips tp masih inget aja bahasanya:v
alifahnh2605 alifahnh2605 6 days ago
Njir nama sekolahnya😂 walaupun gue anak ips tp masih inget aja bahasanya:v
Berdsrkan kenyataan, bangku taman itu cuma bisa buat bersandar sampai punggung thor, nggak smpe kepala.. -_-
vanillataro vanillataro Apr 16
Gue 152 betewe, dan bntar lgi gue SMA betewe, dan bayangin betapa kerdilnya gue:( Jdi bahan ejekan mulu lgi, syedihh
rararaaaib rararaaaib 6 days ago
Tau ga sih. Bahkan pas SD aja aku lebih tinggi dari pada Fera:v