NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"Menikah atu Dinikah Kan?" (Cakshill)

"Menikah atu Dinikah Kan?" (Cakshill)

35.8K Reads 1.6K Votes 21 Part Story
Dea Syahrashiami By DeaSyahrashiami4 Completed

Kata kata yang selalu saja terlintas setiap menit di kepalanya. 
  Menikah atau dinikahkan? Kata kata itu bagaikan Hantu. Melayang layang di pikiran nya seolah olah terperang disana dan tidak bisa keluar dari sana selamanya.

Rainstzzz Rainstzzz Sep 03, 2016
Pak gabriel yg bener buk kalau mau kasih kritik baca dulu yg benee
ReviolaBella ReviolaBella Jul 03, 2016
Btw dr part 1 menurut ku banyak Kurang tanda bacanya. Kayak tanda koma nya gitu.
ReviolaBella ReviolaBella Jul 03, 2016
Ohyaa, seharusnya nama orang itu harus diawali huruf kapital.
fancha fancha Jun 13, 2016
Tidak, tidak, tidak! Cakka nggak bisa, Ma!
                              
                              Harusnya begitu :)
                              
                              terus "tempat duduk nya" harusnya tempat duduknya. Nggak usah dispasi. 
                              
                              tiba tiba harusnya tiba-tiba. dikasih strip
fancha fancha Jun 13, 2016
Gua juga bingung, Kka. Ehh, tapi tunggu! Adik lo, Sivia, perasaan punya pacar deh. Namanya Alvin, kan?"
                              
                              perbaiki huruf kapitalnya