NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[CHO KYUHYUN] YOU ARE MINE!

[CHO KYUHYUN] YOU ARE MINE!

2.5K Reads 236 Votes 4 Part Story
JewelS Queen By Endless2H_WKJ Updated May 28

Seorang Gadis bernama Choi Jae Kyung ia merupakan gadis kaya raya cantik, dingin, sombong dan juga penerus Choi Kingdom Enterprise telah jatuh hati kepada seorang Pria sederhana, penerima beasiswa bernama Cho Kyuhyun. namun sifat dingin dan tidak perduli Kyuhyun itulah membuat gadis ini bertekad untuk memilikinya. seseorang yang membuat hari - harinya sebelumnya memuakkan berubah menjadi berwarna. namun menekuk lutut seorang kyuhyun tidaklah mudah karena pria itu saat ini telah memiliki seorang kekasih bernama Hye Min yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Jae Kyung.

Bagaimanakah kisah perjuangan Jae Kyung untuk merebut hati Kyuhyun?

Cekidot--->

Huwaaaa bagus banget ffnya, gimana peraannya hyemin ntar kalo kyuhyun ketahuan sama jae kyung huhuhu. Hyukjae pasti sakit hati hoho
dufychokyulatte dufychokyulatte Jun 09, 2016
Hmmm Kyu akhirnya kegoda juga.. wkwk... biasanya Kyuhyun yg mesum dan agresif tapi disini malah ceweknya yg Astaga... hihi
yoanes yoanes Mar 07
Kerenn..kerennn 😆😆aku suka...aku suka...aku suka..😃😃
FiniFitriani0 FiniFitriani0 Apr 08, 2016
Oke lupakan dulu ttg masalah yang akn datang
                              Karna ya itu msh lama
                              Nikmati moment yg ada skarang
                              Gila yah si kyuhyun di kejar kejar sama betina dewasa yang lagi agresif2 nya
                              Mimpi apa si kyuhyun semalem dapet kaya gini
                              Hahahajaj
                              Selamattyt menikmati cho😁😁😁😁😁
memeychan memeychan Apr 08, 2016
Lanjuttt semangat ff bagussss...jarang jarang cho kyuhyun sederhana
NdaYesung1106 NdaYesung1106 Sep 21, 2016
INI NIAT DI LANJUT KAGA SI.. 😭😭😭😭😭 UDAH GREGET PENGEN TAU NEXTNYAAA.. 😭😭😭