SasuNaru

SasuNaru

52.7K Reads 3.5K Votes 19 Part Story
Kitsu ( キツネ) By sasunaru_itakyuu Completed

Bagaimana jika mama miko dan kaa-chan Kushi menjadi Fijoshi?,dan mereka mendapati bahwa kedua putra mereka adalah gay.apa yang akan dilakukan oleh papa Fuga dan tou-chan Mina?

Lalu bagaimana Itachi menghadapi sifat tsundere Kyuubi,dan bagaimana hubungan antara Sasuke dan Naruto?

Kalau mau tau baca aja cerita ini.

gamers48 gamers48 Jun 12
Author nya bawel yak hahaha gk pp lahh biar ramee~ •﹏•
Iammayrha Iammayrha May 17
Wow... sedikit heran liat si kyuubi nurut gt sama itachi...
                              Rasanya agak aneh. .. hehe
                              
                              Dan jg naru sama kyuu kok pasrah2 aja yaa??,
                              
                              D tunggu lanjutannyaa
Kalo di liat-liat disini belum diceritain ya kenapa sasuke dan itachi suka sama uzumaki brother?
Uchiha brother somplak..
                              itu si Kyuubi gak bisa ngelawan kan gara2 di ancem lah Naru pasrah  apa emang dia itu telmi kalo di klaim tanpa kata sama si ayam #dicekikAyam..
                              yosh lanjuuutttttt..
                              mengheningkan cipta buat keselamatan bokong Namikaze brother's...
                              khukhukhu
AnandaKray AnandaKray Oct 29
. wah wah ,,, 
                              . itu duo Uchiha main nyosor aja ...
                              . apa mereka udah mengenal kitsune bersaudara sebelumnya ?
Ayo next chap..
                              update kilat ya...
                              dasar uchiha mesum..
                              baru ketemu aja udah nyium gitu..
                              warisan dr mana seh sifat mesumnya.
                              jgn2 dr fugaku lagi. #digampar fugaku
                              yosh lanjuuuuuuttttt