SasuNaru

SasuNaru

95.9K Reads 5.8K Votes 18 Part Story
Shaca By Shaca_bae Completed

Bagaimana jika mama miko dan kaa-chan Kushi menjadi Fijoshi?,dan mereka mendapati bahwa kedua putra mereka adalah gay.apa yang akan dilakukan oleh papa Fuga dan tou-chan Mina?

Lalu bagaimana Itachi menghadapi sifat tsundere Kyuubi,dan bagaimana hubungan antara Sasuke dan Naruto?

Kalau mau tau baca aja cerita ini.

  • fujoshi
  • itakyuu
  • nejigaa
  • romance
  • sasunaru
  • shikakiba
  • yaoi
unakinosora unakinosora Jun 19
thor, kenapa kyubinya ga dibikin brutal 😭😭😭😭 sorry bgt tp ini kek bukan kyuubi oi😭😭 tapi kalo emg dbkin gini jg gpp sih. hahaha uda trlanjur juga 👍👍
SoraMasumi SoraMasumi Aug 10
whua..., panas.., kipas mana..
                              btw kok kyubi dan naruto santai banget ya sehabis di cium 2 bersaudara uchiha??
gamers48 gamers48 Jun 12, 2016
Author nya bawel yak hahaha gk pp lahh biar ramee~ •﹏•
Iammayrha Iammayrha May 17, 2016
Wow... sedikit heran liat si kyuubi nurut gt sama itachi...
                              Rasanya agak aneh. .. hehe
                              
                              Dan jg naru sama kyuu kok pasrah2 aja yaa??,
                              
                              D tunggu lanjutannyaa
FujoshiLaknat FujoshiLaknat Apr 23, 2016
Kalo di liat-liat disini belum diceritain ya kenapa sasuke dan itachi suka sama uzumaki brother?
z4kh4n12zakhanry z4kh4n12zakhanry Apr 24, 2016
Uchiha brother somplak..
                              itu si Kyuubi gak bisa ngelawan kan gara2 di ancem lah Naru pasrah  apa emang dia itu telmi kalo di klaim tanpa kata sama si ayam #dicekikAyam..
                              yosh lanjuuutttttt..
                              mengheningkan cipta buat keselamatan bokong Namikaze brother's...
                              khukhukhu