SasuNaru

SasuNaru

119K Reads 7.3K Votes 18 Part Story
Shaca By Shaca_bae Completed

Bagaimana jika mama miko dan kaa-chan Kushi menjadi Fijoshi?,dan mereka mendapati bahwa kedua putra mereka adalah gay.apa yang akan dilakukan oleh papa Fuga dan tou-chan Mina?

Lalu bagaimana Itachi menghadapi sifat tsundere Kyuubi,dan bagaimana hubungan antara Sasuke dan Naruto?

Kalau mau tau baca aja cerita ini.

  • fujoshi
  • itakyuu
  • nejigaa
  • romance
  • sasunaru
  • shikakiba
  • yaoi
Morichan614 Morichan614 Mar 11
Baru kali ini aku baca yg ada itakyu dmna bagian kyuu yang kalem. Pdhl klo di ff lain nya kyu pasti jdi galak terus. Tsunder gtu krakternya. Tapi aku suka ceritanya 😊😊😊👍💖
unakinosora unakinosora Jun 19, 2017
thor, kenapa kyubinya ga dibikin brutal 😭😭😭😭 sorry bgt tp ini kek bukan kyuubi oi😭😭 tapi kalo emg dbkin gini jg gpp sih. hahaha uda trlanjur juga 👍👍
SoraMasumi SoraMasumi Aug 10, 2017
whua..., panas.., kipas mana..
                              btw kok kyubi dan naruto santai banget ya sehabis di cium 2 bersaudara uchiha??
Ren_bee Ren_bee Nov 23, 2017
Yaampun kirain udh knal.. 
                              Blm knal kok,  kyuu sma naru reaksinya lempeng bgt abis dicium smbarangan..
AnandaKray AnandaKray Oct 29, 2016
. wah wah ,,, 
                              . itu duo Uchiha main nyosor aja ...
                              . apa mereka udah mengenal kitsune bersaudara sebelumnya ?
fujogila fujogila Apr 22, 2016
Ayo next chap..
                              update kilat ya...
                              dasar uchiha mesum..
                              baru ketemu aja udah nyium gitu..
                              warisan dr mana seh sifat mesumnya.
                              jgn2 dr fugaku lagi. #digampar fugaku
                              yosh lanjuuuuuuttttt