Mandalika

Mandalika

100K Reads 8.7K Votes 16 Part Story
Haula By HAULA_S Updated 4 days ago

Hal yang menjadi misteri di hidupku sampai saat ini adalah, bagaimana caramu membuatku jatuh cinta

IfaniAnesa IfaniAnesa Apr 23
leon dan manda kayak punya perbedaan kebiasaan dan prinsip nie
                              wah bakalan seru kalo dua orang ini dijadiin satu
                              
                              dan itu apa leon seenak mulutnya aja ngomonng gue elo ke mami kayak ke temen sendiri aja...ckckckck
                              ini kebiasaan buruk leon dari kecil nie
abielya abielya Jun 01
Keren storynya thor,baca jg yuk cerita aku "T I M E" jgn lupa ya VOMENT mkshh👌
Nonisyh Nonisyh Jun 22
Hai baca cerita ku ya "kotak Cinta " kalau suka jangan lupa vote &comment ya makasih 😁
Haluu kakak yang cantik", ganteng", dan unyu". Please mampir ke ceritaku juga yukss. Kritik dan saran sangat sangat dibutuhkan 😂*maksa*. Vommentnya ditunggu ya. Tks 💕lvyu.
RED_80 RED_80 May 15
Anjer mak nye pake lo-gue wkkwkwk ahirnya gw ketemu novel yg mak2 nya kyk gini lagi
fitriisa fitriisa Jun 21
Hai, read my story "love is blowing" please, vomentnya ditunggu. Thanks~