NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DARKNESS HEART [Taeyong Nct]

DARKNESS HEART [Taeyong Nct]

36.8K Reads 3.4K Votes 13 Part Story
Yeni Afnita By kim_kai Completed

PRIVAT

Lelang antara orang orang yang tengah memperebutkan barang antik atau yang langkah atau sejenisnya dengan dominan yang sangat mahal bahkan cakupan tawar menawar itu akan semakin tinggi harganya. 

Jika manusia dijadikan barang lelang mungkin itu sangat bejat dan tidak manusiawi. Apalagi jika sudah mendapatkannya otomatis banyak diantara mereka menjadikannya budak.

Disini author ingin menceritakan seorang budak wanita yang didapatkan dari lelang melelang dan tuannya. 


Lee Taeyong 
Kim Jinhee 


Warning: mengandung unsur Dewasa. Dan banyak adegan kekerasan fisik. Jadi kalau tidak tahan jangan di baca.

No Copy 
20160908

thatxx1 thatxx1 Sep 13, 2016
Next dong kak... gue suka sama semua cerita kamu kak.  Gue akan tetap nunggu ni cerita
momocah00 momocah00 Sep 13, 2016
Thor next ih. Kayaknya tiwai serem nih... gara gara author gue jadi suka ff psycho hihihi
adecie10 adecie10 Sep 13, 2016
Next thor.. Jgn lma2 up to date ny.. Kepo sudah gua ny.. Neeeeeexttttt
leetaeyong___ leetaeyong___ Sep 14, 2016
Baru prolog udh keliatan serem banget thor😂 keknya bakal rame nih...next thor🔫
apelijo apelijo Oct 25, 2016
Mungkin telat banget nih, tapi mau kasih satan aja, aku suka ide ceritanya, hanya saja ada beberapa penggunaan kata yg tidak tepat aja, sih. Overall, nice ff 😄
amirahkhairiyah147 amirahkhairiyah147 Sep 15, 2016
@kim_kai plase jngan lama kaa..
                              gue bru baca part 1 nya aja udah greget bnget .. hehe :D