DARKNESS HEART [Taeyong Nct]

DARKNESS HEART [Taeyong Nct]

50.6K Reads 4.7K Votes 14 Part Story
Yeni Afnita By kim_kai Completed

PRIVAT

Lelang antara orang orang yang tengah memperebutkan barang antik atau yang langkah atau sejenisnya dengan dominan yang sangat mahal bahkan cakupan tawar menawar itu akan semakin tinggi harganya. 

Jika manusia dijadikan barang lelang mungkin itu sangat bejat dan tidak manusiawi. Apalagi jika sudah mendapatkannya otomatis banyak diantara mereka menjadikannya budak.

Disini author ingin menceritakan seorang budak wanita yang didapatkan dari lelang melelang dan tuannya. 


Lee Taeyong 
Kim Jinhee 


Warning: mengandung unsur Dewasa. Dan banyak adegan kekerasan fisik. Jadi kalau tidak tahan jangan di baca.

No Copy 
20160908

  • hurt
  • kekerasan
  • nct
  • nct127
  • nctu
  • psycho
  • taeyong
  • wattys2017
  • yuta
momocah00 momocah00 Sep 13, 2016
Thor next ih. Kayaknya tiwai serem nih... gara gara author gue jadi suka ff psycho hihihi
leetaeyong___ leetaeyong___ Sep 14, 2016
Baru prolog udh keliatan serem banget thor😂 keknya bakal rame nih...next thor🔫
pockytn pockytn Oct 25, 2016
Mungkin telat banget nih, tapi mau kasih satan aja, aku suka ide ceritanya, hanya saja ada beberapa penggunaan kata yg tidak tepat aja, sih. Overall, nice ff 😄
KesayanganBae KesayanganBae Sep 15, 2016
@kim_kai plase jngan lama kaa..
                              gue bru baca part 1 nya aja udah greget bnget .. hehe :D
waterpastel waterpastel Sep 14, 2016
Wow.. kai_kim tipe sdistic 😂
                              Smua ffnya gnre kya gini..👍👍
                              Lajut😜
candy_candy14 candy_candy14 Sep 14, 2016
Oemji 😱😱,gue ganyangka bakal dibuat lg yg baru kek gini,bahagia bgt gue 😄,neext kakk