NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HOW DARE YOU ! (VKOOK)

HOW DARE YOU ! (VKOOK)

164K Reads 15.3K Votes 29 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Completed

bagaimana perasaan kalian jika adik kalian dipermainkan hingga mentalnya terganggu ? Terlebih lagi dia adalah saudara kembarmu..
Marah ?
Benci ?
Dendam ?

Yah...
Itulah yg aku rasakan sekarang..
dia adik kesayanganku, tapi kini dia tidak mengenaliku lagi..
Akan kubalas mereka...! Tunggu dan lihatlah..

-KIM TAEHYUNG-



BoyXboy
YAOI

GO AWAY IF YOU DONT LIKE IT..!!

NaNa29VI NaNa29VI Jun 15
Sejatinya pas di gym doang :v kalo depan seme biasanya nggatel hayoo :b
sushitei sushitei Jun 06
Ga kuki, kamu udah di cap sebagai uke sejati:)). Badan mu yg montok dan berisi dan suara desahan mu yg sexy, kamu itu uke sayang.
Big bang kah.. Hahahaha 😂 , kmbr nama doang iya 😁😁  keren
G bisa bayangin Taehyung sama taeyang 😂 kenapa ga baekhyun aja,diakan uke /serah authornya/
ratihayuwidyasari ratihayuwidyasari Nov 07, 2016
kok bingung ya katanya taeyang masuk rumah sakit jiwa lalu tabrakan apa hubungannya dengan teman sekolah nya?emangya orang yg masuk rumah sakit jiwa bisa sekolah gitu?
KWONJIMAA KWONJIMAA Jul 18, 2016
Mark dan kawan2 hiks jangan bilang bambam gw juga ada jackson aja sana hiks wkwkwkwkwk