KAKAK KELAS

KAKAK KELAS

885K Reads 40.4K Votes 51 Part Story
stfnoliv14 By stfnoliv14 Completed

"Aku menyukai kakak kelas ku sendiri. Ganteng? iya. 
Most wanted ?iya.
cuek? banget." ucap Stefanny alysa resth
"Aku menyukai dia, semenjak berawal ketemu. tapi kayaknya cinta gue ini salah! gue gamau kedua kalinya ngerebut cewek yang disukain sahabat gue" ucap Raihan mahadika karel

Akankah cinta mereka bersatu?

Hy baca cerita aku ya bagus jangan lupa follow , vote , komentar , dan baca ya terimakasih
Ceritanya ini bener-bener seru. Cuman..kalau nama orang depan hurufnya pakai huruf kapital ya..saran aja sih biar gak kebiasaan. Tapi sumpah ini cerita bikin ngakak dan seru bgt!
Ceritannya,, mirip aku,, tpi,, aku,, gk,, cantik,, 😂😂😂pokoknnya,, hampir,, mirip
Hy kak baca cerita aku ya judulnya "dear you" semoga kaka suka bantuin vote jugak ya:)
Bab awal yang seru.....😄😊jadi pingin ketemu sama kk kelas cogan pertemuan nya pun kaya gini pasti seru....
Naddilah Naddilah May 13
Jgn lupa follow aku yaa nnti klo followers nya udh bnyak aku bakal buat cerita.