KAKAK KELAS

KAKAK KELAS

1.7M Reads 76K Votes 52 Part Story
stfnoliv14 By stfnoliv14 Completed

"Aku menyukai kakak kelas ku sendiri. Ganteng? iya. 
Most wanted ?iya.
cuek? banget." ucap Stefanny alysa resth
"Aku menyukai dia, semenjak berawal ketemu. tapi kayaknya cinta gue ini salah! gue gamau kedua kalinya ngerebut cewek yang disukain sahabat gue" ucap Raihan mahadika karel

Akankah cinta mereka bersatu?

  • bahagia
  • humor
  • kakakkelas
  • muridbaru
  • romance
  • teenfiction
najmaaulia13 najmaaulia13 Mar 20, 2017
Hy baca cerita aku ya bagus jangan lupa follow , vote , komentar , dan baca ya terimakasih
Eldiesberliana Eldiesberliana Jun 16, 2017
Ceritanya ini bener-bener seru. Cuman..kalau nama orang depan hurufnya pakai huruf kapital ya..saran aja sih biar gak kebiasaan. Tapi sumpah ini cerita bikin ngakak dan seru bgt!
Seru ceritanya kak
                              Bikin baper sama nggak bisa lupa sama kisah nya
DestiKhoirunnisa DestiKhoirunnisa Apr 26, 2017
Ceritannya,, mirip aku,, tpi,, aku,, gk,, cantik,, 😂😂😂pokoknnya,, hampir,, mirip
yanitraoctavizoly yanitraoctavizoly Mar 15, 2017
Hy kak baca cerita aku ya judulnya "dear you" semoga kaka suka bantuin vote jugak ya:)
Devaarsipramitha Devaarsipramitha Mar 25, 2017
Bab awal yang seru.....😄😊jadi pingin ketemu sama kk kelas cogan pertemuan nya pun kaya gini pasti seru....