For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"

KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"

78.5K Reads 6K Votes 28 Part Story
Chanta By Kurochanta Updated Dec 14, 2017

Yo minna san!!!
Cerita ini dibuat khususnya untuk kalian yang suka berhayal dengan member Kiseki no Sedai + yang lainnya (seperti saya) :v

Yo mangga atuh ah dibaca caritana ~

  • akashiseijuuro
  • aominedaiki
  • garing
  • humor
  • kisekinosedai
  • kiseryouta
  • kurokonobasuke
  • kurokotetsuya
  • midorimashintarou
  • murasakibaraatsushi
Himelvaciae Himelvaciae Oct 05, 2017
Sejak lahir juga jantung saya mah sudah berdetak ai kamu ( ̄(エ) ̄)
Vira1D1Ace Vira1D1Ace Dec 30, 2017
Midorima tersenyum adalah hal paling langka setelah Kuroko lebih menampakkan ekspresinya v:
HUAAAAAAA !!!!*pundung di pojokan* padahal....punya ku lumayan-ssu..hiks ..
vminnie_ vminnie_ Jul 09, 2016
Kak kok pake kata you sih kasih nama dong jadi aneh kalau nama aku yang dipakai kak...
                              
                              Tolong yah kak diubah namanya...please...jadi nggak nyaman lho bacanya
gaskarthgurl gaskarthgurl Jul 10, 2016
setiap akashi nyuruh manggil sei gue jadi pen manggil dia seiton :'(