NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"

KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"

41.2K Reads 3.2K Votes 24 Part Story
Chanta By Kurochanta Updated Jan 19

Yo minna san!!!
Cerita ini dibuat khususnya untuk kalian yang suka berhayal dengan member Kiseki no Sedai + yang lainnya (seperti saya) :v

Yo mangga atuh ah dibaca caritana ~

fantaziagirl fantaziagirl Sep 12, 2016
njiiirrrrrr pegang ....... gue, lama lama pengen gue tendang si aho 😡=:-[
Kurochanta Kurochanta Apr 11, 2016
Ini based on senpai ... karena yang senpai kecil :'v #plak #malahcurhat @Emperornoise
vminnie_ vminnie_ Jul 09, 2016
Kak kok pake kata you sih kasih nama dong jadi aneh kalau nama aku yang dipakai kak...
                              
                              Tolong yah kak diubah namanya...please...jadi nggak nyaman lho bacanya
occha_mirai occha_mirai Dec 15, 2016
Umm.. Masukan ya..coba ada deskripsi setting dialognya deh..biar lebih menghayati gitu bacanya
gaskarthgurl gaskarthgurl Jul 10, 2016
setiap akashi nyuruh manggil sei gue jadi pen manggil dia seiton :'(