meme comik BTS part II (vkook/Taekook, namjin, yoonmin, jhope (?))

meme comik BTS part II (vkook/Taekook, namjin, yoonmin, jhope (?))

264K Reads 34.5K Votes 27 Part Story
HOSEOK ♡ By Youngiii Updated Dec 27, 2017

koleksi meme komik bts....
lanjutan yang part I....
.
.
hanya untuk seru2an...karya abal2....

  • bangtan
  • bangtanboys
  • boyslove
  • boyxboy
  • fanfiction
  • fanfictionbts
  • fanfictionyaoi
  • jhope
  • jimin
  • kpop
  • kpopfanfiction
  • meme
  • memebts
  • memecomik
  • namjin
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
  • yoonmin
Bener banget,teman gue tu suka kyk gitu,kadang"gue nya juga:v
Elia_Rara Elia_Rara May 12
Muka tetet normalin dikit napa thor. Gue lagi minum cucu ampe keselek :")
Aku sama kawan aku,juga sering kerja sama.sampai tercyduk😭
Aduh mpih mau ngapain diatas ranjang ama kookie kasian tuh yang jomblo langsung bengong
Mamih Jin,pantesan aku gk dikasih jajan sama papih joon,ternyata karena mamih ya.....
Elia_Rara Elia_Rara May 12
Kuki kok yadongnya 11 12 sama papi sih. Ketularan papi momon ya? :')